Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bertabur Diskon, Giant Hadirkan Program Harga Teman

Menjelang akhir tahun, Program Harga Teman juga akan membawa ratusan produk baru untuk menemani pelanggan dalam menyambut Tahun Baru.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 November 2020  |  11:02 WIB
Konsumen memilih barang kebutuhan di salah satu gerai supermarket Giant di Jakarta, Minggu (23/6/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya
Konsumen memilih barang kebutuhan di salah satu gerai supermarket Giant di Jakarta, Minggu (23/6/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA – Giant kembali menghadirkan program potongan harga "Harga Teman" khusus untuk bahan pokok, sayur, buah segar, dan berbagai produk kebutuhan lain yang berlangsung hingga 6 Januari 2021.

Head of Marketing Giant Indonesia Tulus Prasetio mengatakan Program “Harga Teman" dihadirkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Giant Indonesia juga memberikan pengalaman berbelanja serba praktis dengan menghadirkan rangkaian produk sembako yang dalam paket dua ukuran," katanya, dilansir dari Antara, Minggu (1/11/2020).

Paket pertama dengan harga Rp50.000 terdiri dari 220 ml kecap manis kemasan pouch, 1 liter minyak goreng, 4 bungkus mi goreng instan, 1 kaleng sarden, dan 1 kg gula pasir lokal premium.

Sementara itu, paket kedua seharga Rp100.000 berisikan 5 kg beras super, 1 kg gula pasir lokal premium, 1 liter minyak goreng sawit, 275 ml kecap manis dalam kemasan pet, serta 5 bungkus mi instan.

Menjelang akhir tahun, Program Harga Teman akan membawa ratusan produk baru untuk menemani pelanggan dalam menyambut Tahun Baru.

Untuk produk ikonik pada program "Harga Teman", Giant Indonesia menghadirkan paket daging ekonomis dengan harga spesial, produk segar buah Mangga Harum Manis juga hadir dalam harga yang lebih murah. 

Lainnya, ratusan item kebutuhan rumah tangga akan hadir dengan diskon mulai dari 20 persen sampai 30 persen.

Program ini juga menghadirkan kebutuhan yang mendukung era adaptasi kebiasaan baru saat ini yakni Program Tebus Masker Kain Ekslusif di Giant yang hadir dengan karakter lucu Emoji. Promo ini akan berlangsung selama 8 minggu mulai dari pertengahan November 2020.

Saat ini, Giant Indonesia sebagai bagian dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Protokol kesehatan di antaranya dilakukan dengan menyediakan masker wajah (face mask) edisi khusus berdesain menarik.

Dengan ilustrasi emoji dalam ekspresi tersenyum agar masyarakat tetap dapat memperoleh pengalaman yang positif dan menyenangkan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

diskon giant hipermarket

Sumber : Antara

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top