Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Perbaikan di Ruas Tol Jagorawi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Jasa Marga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan.
Proses pemeliharaan jalan tol Jagorawi/Jasa Marga
Proses pemeliharaan jalan tol Jagorawi/Jasa Marga

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jagorawi kembali melanjutkan pekerjaan perbaikan dan perkuatan jembatan di Ruas Tol Jagorawi.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti menjelaskan pelaksanaan perbaikan dan perkuatan jembatan dilakukan pada dua lokasi yaitu sebagai berikut :

1.Lokasi pertama pada Km 15+408 Lajur 4 arah Jakarta, dimulai hari Senin tanggal 19 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB s.d hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020 pukul 12.00 WIB.

2.Lokasi kedua di Km 23+225 Lajur 4 arah Jakarta, dimulai hari Senin tanggal 19 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB s.d hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2020 pukul 12.00 WIB.

"Segera setelah pekerjaan dimasing-masing lokasi selesai, akan diberlakukan open traffic akan diberlakukan serta petugas memastikan lajur dapat dilalui kembali dengan aman," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (18/10/2020).

Berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Jasa Marga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan. Selama pekerjaan berlangsung lajur 4 akan ditutup, serta diberlakukan buka tutup pada lajur 3 secara situasional. Lajur 1 dan 2, serta bahu jalan dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas.

Selain itu Jasa Marga juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan, dan menyiagakan petugas di lokasi pekerjaan. Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, tetap tertib di lajurnya, serta mengatur waktu perjalanannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper