Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah Ada Pasar Ikan Segar Ala Jepang Tsukiji Mart di Jakarta, ini Alamatnya

Selayaknya di Tokyo yang menawarkan ikan segar berkualitas, standar produk yang sama juga ditawarkan Tsukiji Mart di Jakarta.
penjual di Tsukiji Mart Jakarta/Istimewa
penjual di Tsukiji Mart Jakarta/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak perlu jauh untuk merasakan pasar ikan segar ala Jepang dengan pergi ke Negeri Sakura karena telah hadir di Jakarta. Selayaknya di Tokyo yang menawarkan ikan segar berkualitas, standar produk yang sama juga ditawarkan Tsukiji Mart di Jakarta. Area belanja aneka produk segar Tsukiji Mart ini untuk pertama kalinya hadir di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, sejak pertengahan bulan Juni 2020

Selain menawarkan ikan segar dan produk hasil laut lainnya, Tsukiji Mart juga menawarkan aneka produk sayuran, buah-buahan, kebutuhan pokok sehari-hari, serta berbagai produk khas Jepang yang selama ini banyak digemari masyarakat Indonesia. Di sini, pengunjung juga bisa menikmati aneka masakan kuliner karena terdapat fasilitas foodcourt.

Tidak hanya membawa brand Tsukiji dari Jepang ke Indonesia, Tsukiji Mart juga memberikan jaminan kualitas produk yang ditawarkan setara dengan produk di Tsukiji Market, Tokyo. Tapi tentu saja semua produk ditawarkan dengan harga terjangkau.

Seperti juga di Tsukiji Market, di Tsukiji Mart yang berlokasi di Jl. Jagakarsa No. 18A-B, Jakarta Selatan, secara berkala diadakan lelang ikan dan produk hasil laut lainnya. Pada kegiatan lelang ini, pengunjung dapat ikut serta untuk mendapatkan harga produk hasil laut yang ditawarkan dengan harga murah. Tsukiji Mart buka setiap hari Senin s/d Minggu mulai pukul 07.00-21.00 WIB.

Area Tsukiji Mart dikelola sebagai sebuah pasar segar modern yang menjaga kebersihan, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya, termasuk pelayanan yang cepat dan bersih. Mengikuti program pemerintah di masa pandemi, pengelola juga memberlakukan protokol kesehatan yang ketat kepada para pegawai dan pengunjung. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan semua pihak yang ada di Tsukiji Mart.

Di negara asalnya Jepang, Tsukiji Market merupakan pasar induk yang berlokasi di distrik Chuo, Tokyo. Pasar yang sudah berdiri sejak 1935 ini merupakan pusat grosir aneka produk hasil laut dan pertanian Jepang. Pasar ini bahkan disebut-sebut sebagai pasar ikan terbesar di dunia. Tak heran jika selain menjadi tempat berbelanja, Tsukiji Market juga telah masuk ke dalam daftar lokasi yang wajib dikunjungi wisatawan yang berkunjung ke Jepang.

Demikian juga dengan Tsukiji Mart, tak sekadar menawarkan konsep berbelanja bagi pengunjungnya yang memerlukan produk pangan berkualitas, namun juga menawarkan pengalaman baru atau new experience dalam berbelanja, layaknya di Tsukiji Market, Tokyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper