Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Daftar Lengkap 16 Hotel Isolasi Mandiri di Jawa Timur

Di tengah pandemi Covid-19 dan penantian vaksin corona, pemerintah bekerja sama dengan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyediakan sebanyak 120 hotel isolasi mandiri di sembilan provinsi, termasuk Jawa Timur.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 11 Oktober 2020  |  11:53 WIB
Hotel Ibis Style Surabaya. . Hotel ini memiliki 132 kamar modern berdesain minimalis, 8 ruang pertemuan kontemporer, Aula Utama, Bar Lobi, WOOt! Pool Bar dan Streats Restaurant. Sempurna untuk pelancong bsnis dan liburan.  - Hotel Ibis Style Surabaya
Hotel Ibis Style Surabaya. . Hotel ini memiliki 132 kamar modern berdesain minimalis, 8 ruang pertemuan kontemporer, Aula Utama, Bar Lobi, WOOt! Pool Bar dan Streats Restaurant. Sempurna untuk pelancong bsnis dan liburan. - Hotel Ibis Style Surabaya

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19 dan penantian vaksin corona, pemerintah bekerja sama dengan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyediakan sebanyak 120 hotel isolasi mandiri di sembilan provinsi, termasuk Jawa Timur.

Hotel isolasi mandiri disiapkan untuk merawat pasien positif Covid-19 tanpa gejala atau OTG yang tidak memiliki tempat untuk menjalankan isolasi mandiri.

Secara keseluruhan hotel isolasi mandiri memiliki kapasitas hunian sebanyak 13.334 tempat tidur.

Adapun di Jawa Timur terdapat 2.160 tempat tidur dari 16 hotel. Jawa Timur merupakan provinsi kedua terbanyak kamar untuk isolasi mandiri setelah DKI Jakarta.

Berikut ini adalah daftar hotel isolasi mandiri di Jawa Timur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel Hotel Isolasi Mandiri
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top