Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PPI Gelar Program Panen Rejeki untuk Petani

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI menggelar program undian berhadiah kepada para petani yang menjadi konsumennya.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 24 September 2020  |  21:12 WIB
Dua model menunjukkan logo baru PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (31 / 3). Antara
Dua model menunjukkan logo baru PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (31 / 3). Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI menggelar program undian berhadiah mulai dari peralatan rumah tangga, elektronik, hingga sepeda motor bertajuk ‘Panen Rejeki Dharmabrand’.

Senior Manager Marketing Dalam Negeri PPI Joyce Josephine menjelaskan program ini akan berlangsung hingga Desember 2020. Dia mengatakan program ini berhasil disambut cukup antusias, khususnya oleh para pelanggan produk Dharmabrand

Dia menjelaskan program ini juga ditujukan untuk mengapresiasi pengguna setia produk Dharmabrand, sekaligus menarik pengguna baru di bidang pertanian dan memperkenalkan produk baru berupa herbisida yakni Dharmara 480 SL dan Dharmapara 276 SL.

“Program Panen Rejeki ini kami rancang dengan metode bagi-bagi hadiah melalui undian untuk menarik petani dan masyarakat dalam meningkatlan transaksi mereka, selain karena produk Dharmabrand sudah banyak digunakan oleh mereka, dengan adanya program ini mereka semakin antusias dalam membeli produk Dharmabrand sendiri,” katanya melalui siaran pers, Kamis (24/9/2020).

Adapun, Dharmabrand merupakan produk pestisida dan herbisida dengan berbagai kemasan yang didistribusikan PPI. Produk ini dikenal lewat berbagai varian produk, seperti Dharmasan, Dharmabas, Dharmafur, Dharmasip, Dharmara, dan Dharmapara.

Sementa itu, Regional Manager Cab. Madiun Abi Darin menambahkan PPI juga memberikan pengawalan teknologi tepat guna di tingkat petani. Hal ini dilakukan untuk mendorong efektivitas dan efisiensi pemakaian pestisida.

Sebagai permulaan, program ini digelar di Gorontalo, Madiun, dan Pare-Pare. Pada awal Oktober, program ini juga akan digelar di sepuluh kota lainnya diantaranya Jakarta, Medan, Palembang, Jambi, Lampung, Makassar Yogyakarta, Surakarta, Purwokerto, dan Cirebon.

Untuk mengikuti program ini adalah pelanggan harus berbelanja produk Dharmabrand di kios, agen, atau distributor yang bertanda khusus dengan nilai transaksi minimum Rp150.000. Pembeli akan mendapatkan kupon undian dan berlaku kelipatan yang akan diundi pada akhir periode Panen Rejeki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertanian pt perusahaan perdagangan indonesia (ppi)
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top