Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SPIN Berikan Cashback hingga 45% untuk Pembayaran Tagihan Listrik PLN

Smart Payment Indonesia (SPIN), platform pembayaran digital di bawah naungan MNC Group, memberikan cashback hingga 45% untuk pembayaran tagihan listrik PLN.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 18 September 2020  |  03:55 WIB
Warga melintas di dekat logo Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Warga melintas di dekat logo Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – Smart Payment Indonesia (SPIN), platform pembayaran digital di bawah naungan MNC Group, memberikan cashback hingga 45% untuk pembayaran tagihan listrik PLN.

“Selain itu, ada juga cashback 15% untuk pembelian token listrik. Masing-masing cashback tersebut hingga Rp10.000,” ujar Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo, di Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Sebagaimana diketahui, listrik merupakan salah satu sumber energi yang sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Bijak dalam menggunakan listrik juga penting agar biaya tagihannya tidak membengkak dan justru menjadi beban.

SPIN menawarkan sejumlah kemudahan dan keuntungan bagi para penggunanya.  Kemudahan dan promo ini berlaku untuk pembayaran tagihan PLN (postpaid) dan pembelian token PLN (prepaid) di aplikasi SPIN.

“Promo ini berlaku mulai 25 Agustus hingga 21 September 2020,” tuturnya.

Pengguna dapat menghubungi SPIN untuk informasi lebih lengkap, yakni ke customer service SPIN di telepon 1500 899 (ext. 4), WhatsApp 0852 8408 0700 atau melalui email ke: cs@spinpay.id. SPIN dapat diakses melalui perangkat mobile seperti tablet dan smartphone yang dapat diunduh di Google Play (Android) dan App Store (iOS).

Beragam promo dan informasi terbaru juga dapat diikuti dengan mengunjungi www.spinpay.id.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

listrik spin token listrik
Editor : Herdiyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top