Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ari Foo Tangani SKYE Suites Milik Crown Group

Ari Foo dipercaya sebagai Direktur Penjualan SKYE Suites, yang mengelola perhotelan di Australia.
SKYE Hotel Suites
SKYE Hotel Suites

Bisnis.com, JAKARTA – Crown Group menunjuk Ari Foo sebagai Direktur Penjualan SKYE Suites, yang mengelola perhotelan di Australia.

Sebelum bergabung dengan SKYE Suites, Ari Foo menjabat sebagai Direktur Penjualan Global di Hyatt Sales Force selama 5 tahun, mengelola portofolio senilai Rp300 miliar dan sempat diganjar sebagai Top Producer – Global Account Teams.

Sebelumnya, dia menghabiskan 10 tahun di Grand Hyatt Melbourne di mana dia adalah penerima penghargaan Hyatt Masters yang bergengsi selama 3 tahun berturut-turut sebagai pengakuan atas kemampuan manajerial dan pengembangan bisnis utama perusahaan.

Penghargaan ini mewakili 5 persen dari staf penjualan Hyatt terbaik secara global dan merupakan tonggak karier yang membanggakan bagi Foo.

Pada jabatan barunya, Foo akan memimpin semua aktivitas penjualan berbasis hotel dan akan bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi penjualan dan operasi untuk portofolio hotel butik mewah SKYE Suites senilai Rp2,5 triliun yang terdiri dari SKYE Suites Sydney, SKYE Suites Parramatta, dan SKYE Suites Green Square.

Karier ekstensif Ari Foo selama 25 tahun di seputar properti dan hotel hingga klien-klien high profile, strategi, dan operasional.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan SKYE Suites membangun tim penjualan yang kuat dan berpengalaman yang memiliki fokus pasar khusus adalah bagian dari strategi pertumbuhan jangka panjang kami dan sangat penting bagi SKYE Suites untuk terus memberikan pengalaman hotel bintang lima bagi tamu.

"Kami sangat gembira dengan penunjukan Ari bergabung dengan SKYE Suites sebagai Direktur Penjualan dan sudah memiliki beberapa rencana menarik untuk terus menghasilkan hasil yang luar biasa dan brand awareness untuk hotel butik mewah SKYE Suites," ujarnya melalui siaran pers pada Senin (7/9/2020).

Merek SKYE Suites pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 dengan pembukaan SKYE Suites Parramatta. Hal ini diikuti dengan pembukaan SKYE Suites kedua pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc di 300 Kent St.

SKYE Suites juga meluncurkan hotel apartemen berlayanan mewah ketiga di Green Square, bagian dari hunian vertikal Infinity by Crown Group senilai Rp5,75 triliun yang menarik perhatian.di sudut Bourke Street dan Botany Road.

Ketiga properti ini mengartikulasikan ciri khas arsitektur ikonik dari SKYE Suites, fasilitas bergaya resor, kenyamanan, dan teknologi sambil menyediakan akses ke tempat makan dan belanja yang sangat menarik di lingkungan sekitarnya.

Direktur Penjualan SKYE Suites menuturkan saat ini industri perhotelan dan perjalanan menghadapi tantangan pasar yang baru dan unik sehingga pemgalaman, hubungan, dan ambisi yang dimilikinya untuk mengambil alih peran baru tersebut.

"Saya sangat senang mengambil peran baru sebagai Direktur Penjualan Sydney di SKYE Suites pada saat sektor hotel dan perjalanan mengalami salah satu masa tersulit dalam sejarahnya. Saya yakin kami memiliki produk yang kuat dan memiliki daya tarik yang sangat besar untuk berbagai segmen pasar dengan tingkat hunian yang kuat di ketiga hotel. Dengan lanskap perhotelan saat ini yang begitu dinamis, kami akan menerapkan solusi penjualan yang berpusat kepada layanan tamu hotel kami yang dipersonalisasi dan disesuaikan dengan kebutuhan setiap tamu," tuturnya.

Menurutnya, bergabung dengan tim SKYE Suites adalah langkah nyata selanjutnya bagi Ari Foo yang telah bekerja dengan beberapa brand paling terkenal di industri ini.

Perjalanan karirnya selalu berhubungan dengan properti bintang 5, jadi positioning unik SKYE Suites di ruang apartemen berlayanan dengan desain arsitektur pemenang penghargaan dan pengalaman hotel mewah bintang 5 tentu saja sangat menarik.

"Saya juga tertarik dengan visi dan pertumbuhan masa depan serta arah SYKE Suites, ini adalah perusahaan yang berpikiran maju. Saya yakin peran baru ini akan menjadi peluang besar untuk terus berkembang baik secara profesional maupun merek SKYE Suites," katanya.

Dia berjanji terus meningkatkan eksposur merek, masuk ke segmen pasar baru, dan menciptakan tim penjualan dan pemasaran yang selaras dengan nilai-nilai inti SKYE Suites.

SKYE Suites terus berupaya untuk mencapai batasan baru dalam menciptakan akomodasi vila vertikal, Ari Foo akan meningkatkan kemampuan tim SKYE Suites dan menambahkan pengalaman kaliber tinggi dan layanan tamu superior yang akan mempercepat fase pertumbuhan baru SKYE Suites.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper