Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dirkeu Pelindo I Tutup Usia, Berikut Profilnya

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I berduka atas meninggalnya Direktur Keuangan Henri Panggabean pada (30/8/2020).
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 30 Agustus 2020  |  21:32 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari PT Pelabuhan Indonesia I atas meninggalnya Direktur Keuangannya yakni Henri Panggabean pada Minggu (30/8/2020).

Henri Panggabean meninggal dunia pada Minggu, 30 Agustus 2020 pukul 04.30 WIB di Medan. Almarhumah tutup usia pada umur 57 tahun.

"Segenap jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan Pegawai PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Direktur Keuangan Pelindo," tulis manajemen Pelindo I melalui keterangan resminya, Minggu (30/8/2020). 

Manajemen Pelindo 1 mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya selama berkarya di Pelindo 1. 

"Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," imbuh manajemen.

Henri Panggabean baru saja diangkat sebagai Direktur Keuangan Pelindo 1 pada tanggal 22 Juni 2020 sesuai keputusan yang tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Nomor. SK-213/MBU/06/2020.

Sebelum diangkat menjadi Direktur Keuangan Pelindo 1, almarhum menjabat sebagai Finance & Human Capital Director PT Pengembang Pelabuhan Indonesia.

Almarhum lahir di Prabumulih, 18 November 1963 dan meraih gelar Sarjana Akuntansi  dari Universitas Padjajaran pada tahun 1989, menyelesaikan gelar Magister Manajemen Keuangan dari Universitas Trisakti tahun 2009.

Kemudian tahun 2015, ia mendapat gelar Sarjana Hukum dari Universitas Bung Karno dan tahun meraih gelar Magister Bussiness Administration dari Kuhne Logistics University, Jerman pada 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt pelabuhan indonesia i
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top