Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Maxim Transportasi Online Baru, Beri Sewa Mobil Per Jam

Tarif layanan Rent a Car dimulai dari Rp60.000 per jam. Pemesanan dihitung minimal 1 jam pertama, kemudian tarif akan dihitung Rp1000 per menit. 
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  16:21 WIB
Rental mobil - Antara
Rental mobil - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Maxim, pendatang baru bisnis transportasi online, meluncurkan layanan terbarunya yang bernama Rent a Car.

Layanan yang memberikan penyewaan mobil beserta supir dengan biaya per jam.

Spesialis Hubungan Masyarakat Maxim Havara Evidanika mengatakan layanan ini merupakan kategori baru dari layanan Car

"Perbedaan dari layanan ini adalah jika biasanya layanan Car tarifnya dihitung berdasarkan jarak tempuh, sementara layanan Rent a Car menghitung tarif yang dipesan berdasarkan durasi pemakaian," jelasnya, Jumat (28/8/2020).

Tarif layanan Rent a Car dimulai dari Rp60.000 per jam. Pemesanan dihitung minimal 1 jam pertama, kemudian tarif akan dihitung Rp1000 per menit. 

Tarif ini dimulai dengan nilai yang diklaim terjangkau bahkan jika dibandingkan dengan tarif pesaing lainnya. Layanan ini cocok untuk dipesan saat berwisata dan ingin keliling kota.

Menurutnya, menggunakan layanan Rent a Car bisa menjadi cara yang cocok untuk menghemat pengeluaran karena tarif sewa sudah termasuk pengemudi dan bensin. 

"Pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, dan bisa nyaman menikmati perjalanan seperti naik mobil pribadi," ujarnya.

Bagi pengguna yang ingin menggunakan Rent a Car, sekarang layanan ini sudah bisa dipesan di 42 kota di Indonesia.

Kota-kota tersebut antara lain Ambon, Jakarta, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Semarang, Serang, Singkawang, Surabaya, Sukabumi, Surakarta, Tasikmalaya, dan Yogyakarta. 

"Kedepannya layanan ini akan dipersiapkan agar tak hanya mobil yang dapat disewa tetapi sepeda motor juga bisa," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transportasi online
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top