Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Komisi XI Kasih Surprise Tumpeng Ultah Ke-58 untuk Sri Mulyani

Dari Instagram Story akun @smindrawati, tampak anggota DPR dari Komisi XI menyajikan tumpeng besar untuk Sri Mulyani yang hadir dalam rangka rapat kerja membahas Laporan Keuangan Kementerian Keuangan pada APBN 2019
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  12:58 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat tiba di depan Ruang Rapat Paripurna I untuk menghadiri Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020-2021 di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (14/8/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat tiba di depan Ruang Rapat Paripurna I untuk menghadiri Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020-2021 di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (14/8/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memberikan kejutan ulang tahun ke-58 bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani hari ini, Rabu (26/8/2020).

Ketua Komisi XI DPR RI Dito Ganinduto memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sri Mulyani dengan tetap menjaga jarak, bersama dengan para anggota Komisi XI. Seraya bercanda, dia mengungkapkan bahwa hanya ini yang bisa dipersembahkan dan tumpeng besar tersebut bukan berasal dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Tumpengannya bukan dari dana PEN bu,” ujar Dito. Sementara itu, anggota Komisi XI Misbakhun mengungkapkan semangka yang menjadi hiasan tumpeng dipasang gambar Sri Mulyani.

"Semangkanya saja gambar Ibu," kata Misbakhun.

Sri Mulyani hanya mengucapkan terima kasih dan tertawa. Potongan tumpeng pertama diberikan Sri Mulyani kepada Dito. Mantan pejabat Bank Dunia ini lahir 16 Agustus 1962 di Tanjungkarang, Lampung.

Kejutan ulang tahun Menteri Keuangan Sri Mulyani di Komisi XI DPR RI/ IG @smindrawati

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sri mulyani komisi xi dpr
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top