Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen The MAJ Residences Bekasi Mulai Dibangun

Apartemen The MAJ Residences merupakan proyek kolaborasi The MAJ Group bersama dengan perusahaan asal Jepang Leopalace21 dan juga PT Central Graha Sejahtera.
Dari kiri ke kanan: Danny Sedjati, Tommy Santoso, Herson Suindah, Oemar Sutanto, Gita Wirjawan, Encu Hermana (perwakilan Wali Kota Bekasi), Yoshiyuki Haryu, dan Juanto Salim bersiap melakukan groundbreaking apartemen The MAJ Residences Bekasi, Rabu (19/8/2020)./Istimewa
Dari kiri ke kanan: Danny Sedjati, Tommy Santoso, Herson Suindah, Oemar Sutanto, Gita Wirjawan, Encu Hermana (perwakilan Wali Kota Bekasi), Yoshiyuki Haryu, dan Juanto Salim bersiap melakukan groundbreaking apartemen The MAJ Residences Bekasi, Rabu (19/8/2020)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang apartemen The MAJ Residences Bekasi memulai pembangunan tahap pertama hunian perkotaan tersebut yang ditandai dengan dilaksanakannya seremonial pemancangan tiang perdana proyek.

Apartemen yang mulai dibangun Rabu, 19 Agustus 2020, merupakan kolaborasi antara The MAJ Group bersama dengan perusahaan asal Jepang Leopalace21 dan juga PT Central Graha Sejahtera.

Presiden Direktur The MAJ Residences Bekasi Juanto Salim mengatakan bahwa dimulainya pembangunan proyek ini menjadi tahapan penting bagi perseroan di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Pandemi Covid-19, kata dia, ini tentunya sangat berdampak pada kondisi ekonomi secara nasional di Indonesia, termasuk sektor properti.

“Namun, kami yakin kondisi ini hanya sementara saja. Indonesia sebagai negara dengan kekuatan ekonomi yang akan menjadi keempat besar dalam tahun 2040 memiliki masa depan yang cerah, terutama didukung oleh demografi penduduk yang muda dan produktif,” ujar Juanto melalui siaran pers, Rabu (19/8/2020).

Menurutnya, proyek The MAJ Residences Bekasi sangat mendukung tesis kemajuan ekonomi Indonesia dengan mempersiapkan hunian apartemen terbaik di kelasnya dengan harga yang terjangkau.

Juanto mengeklaim bahwa kehadiran The MAJ Residences Bekasi akan membawa dampak positif serta terus merangsang pertumbuhan sosial-ekonomi, khususnya di sektor properti. “The MAJ Residences Bekasi adalah pilihan yang tepat untuk tempat tinggal di pusat kota Bekasi maupun sebagai sarana investasi untuk para investor yang percaya pada kemajuan ekonomi Indonesia,” tuturnya.

Menurut Juanto, Bekasi tidak hanya strategis sebagai penunjang Ibu Kota, tetapi tengah menjadi primadona untuk kepemilikan hunian baru karena faktor ketersediaan lahan dan biaya hidup yang lebih memadai.

Kota Bekasi merupakan kota penghubung antara kawasan industri (timur dari Bekasi), dan pada pusat Kota Jakarta (barat dari Bekasi). Lokasi ini menjadi tempat yang ideal untuk hunian bagi para penduduk yang memiliki pekerjaan di Jakarta maupun luar Jakarta.

Direktur Leopalace21 Indonesia Danny Sedjati menambahkan bahwa The MAJ Residences Bekasi menjadi pilihan investas favorit kaum milenial untuk tinggal, alternatif yang sedang mencari tempat tinggal suburban baik sewa maupun beli dan juga pilihan investasi menarik, terjangkau dan menguntungkan.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, paparnya, perseroan menyiasati penjualan melalui media daring yang telah dikembangkan sejak tahun lalu. Fitur tur virtual membuat konsumen bisa melihat proyek dan unit contoh langsung dari rumahnya. Hal ini menjadi efektif karena menghilangkan waktu perjalanan dan lain sebagainya.

“Sekarang adalah momentum yang tepat dalam melakukan pembelian property sebab banyak gimik yang dilakukan melalui penawaran cara bayar khusus dan promo lainnya yang membuat pembeli untung,” ujar Danny.

Sebagai manajer konstruksi pembangunan The MAJ Residences Bekasi, PT Sakura Project Management memperkirakan permintaan hunian apartemen akan kembali melonjak pascapandemi Covid-19.

Presiden Direktur PT Sakura Project Management Kentaro Tani mengatakan bahwa orang-orang akan mengubah gaya bekerja mereka, meminimalkan waktu berada di kantor, dan meningkatkan status bekerja di rumah. “The MAJ Residences menawarkan fasilitas yang menyediakan ruang individu yang bagus dan sesuai dengan permintaan pasar berikutnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper