Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Waskita Realty Tawarkan Hunian Modern Berkonsep Arsitektur Bali

luas tanah untuk cluster Dhama seluas 128 meter persegi dengan luas bangunan 140 meter persegi. Unit cluster ini ditawarkan dengan cicilan Rp800 ribu per hari lengkap dengan home appliance
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 10 Agustus 2020  |  02:31 WIB
Waskita Karya
Waskita Karya

Bisnis.com, JAKARTA -- Properti menjadi salah satu industri yang terpapar cukup dalam akibat pandemi Covid-19. Untuk mengatasi kondisi ini, sejumlah pengembang membuat berbagai strategi, salah satunya menawarkan produk hunian menarik dengan harga terjangkau, seperti yang dilakukan oleh Waskita Realty melalui produk terbarunya cluster Dhama di proyek Vasaka Bali.

Proyek ini dibangun dengan mengusung desain modern tropikal yang lekat dengan unsur arsitektur khas Bali, yang berbeda di setiap cluster-nya.
Adapun luas tanah untuk cluster Dhama seluas 128 meter persegi dengan luas bangunan 140 meter persegi. Unit cluster ini ditawarkan dengan cicilan Rp800 ribu per hari lengkap dengan home appliance.

Pada cluster pertamanya, Vasaka Bali telah sukses menjual hingga 80% unit cluster Evara dengan luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 110 meter persegi.

Joko Herwanto selaku Marketing and Sales Director Waskita Realty mengatakan Bali, selain dikenal dengan pariwisatanya juga menjadi kota yang menggiurkan untuk berinvestasi properti. Terlebih nilai investasi properti yang berdampingan dengan area pusat komersial akan lebih cepat untung.

Joko mengklaim bahwa Vasaka Bali menjadi satu-satunya perumahan yang menawarkan konsep walk to shop yang terintegrasi dengan pusat komersial di perbatasan Denpasar-Gianyar. Hal ini mempermudah para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar hangout untuk menikmati kemewahan tinggal di Vasaka Bali.

Terlebih dalam proyek ini, mereka juga menghadirkan value atau nilai lebih dengan mengonsep fasilitas komersial penunjang kawasan dengan VLCC (Vasaka Lifestyle and Commercial Center), 4-Private gated cluster dan Premium Club House sebagai nilai tambahnya.

"Saya berharap Proyek terbaru kami ini bisa menjadi salah satu pilihan properti dan investasi yang menarik saat ini. Pada penjualan cluster Evara sukses mencatat marketing sales sebesar Rp126 miliar, semoga untuk proyek ini juga bisa membukan penjualan yang bagus," ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Minggu (9/8/2020).

Sementara itu, Pedrix Marliando, selaku Project Director Vasaka Bali mengatakan Vasaka Bali juga menerapkan konsep smart living dengan menyediakan CCTV yang diawasi 24 jam secara ketat, digital lock door, smart home system dan one gate system agar penghuni aman dan nyaman tinggal di sini.

Pedrix meyakini bahwa Vasaka Bali akan menjadi rumah idaman, tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para penghuninya dalam cluster eksklusif, juga menjadi opsi investasi yang menguntungkan dengan letak strategis yang mudah dijangkau. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti waskita karya
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top