Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinar Mas Siapkan Protokol Kesehatan bagi Pengunjung Show Unit

Saat ini, Sinarmas Land melakukan promosi dan show unit secara virtual.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  19:48 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Sinarmas Land tengah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan agar pengunjung dapat mendatangi ke show unit dan galeri pemasaran.

Managing Director Strategic Business & Service Sinarmas Land Alim Gunadi menuturkan bahwa kunjungan show unit dan galeri pemasaran akan dilakukan setelah dilaksanakannya masa transisi dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan mengikuti regulasi dari pemerinndah daerah setempat.

"Ini saya baru dapat kabar, PSBB di Tangerang diperpanjang sampai 26 Juli. Kami akan buka marketing gallery sesuai dengan kebijakan pemerintah Tangerang karena marketing gallery kami di Tangerang. Jadi, setelah PSBB kan ada masa transisi adaptasi kebiasan baru, nanti kami ngikutin momennya," ujarnya kepada Bisnis, Senin (13/7/2020).

Saat ini, Sinarmas Land melakukan promosi dan show unit secara virtual sebagai upaya dukungan pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 dan mencegah penyebaran.

"Atensi untuk mengikuti secara virtual sangat baik dan tinggi karena mereka sudah terbiasa secara online dan tentu mempermudah karena enggak perlu datang jauh-jauh," katanya.

Alim menuturkan bahwa pihaknya juga tengah menyiapkan protokol kesehatan di galeri pemasaran dan show unit dengan menempatkan alat ukur suhu melalui wajah.

"Ini agar lebih nyaman pengunjung menggunakan pengukur suhu wajah dan volume pengunjung tentu dibatasi. Ini kita siapkan tools termasuk handling pengunjung ke show unit," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran properti Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top