Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cegah Kepadatan KRL, Railink Tebar Promo Tiket KA Bandara

Railink memberikan promo tiket KA Bandara mulai Rp10.000 sampai Rp50.000 tergantung jauh-dekat jarak tujuan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  13:45 WIB
Kereta Api Bandara melintas di jalur perlintasan kereta di Tangerang, Banten, Senin (19/3).  - Bisnis/Jody Kinarwan
Kereta Api Bandara melintas di jalur perlintasan kereta di Tangerang, Banten, Senin (19/3). - Bisnis/Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Railink memberikan promo harga tiket Kereta Api (KA) Bandara untuk mengurangi penumpukan calon penumpang kereta rel listrik (KRL) pada masa penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Railink Mukti Jauhari mengatakan promo yang diberikan khusus KA Bandara Soekarno Hatta pada periode Juli 2020. Calon penumpang dapat membeli tiket mulai Rp10.000 sampai Rp50.000 tergantung jauh-dekat jarak tujuan.

"Adanya pembatasan KRL membuat banyak penumpang tidak terangkut, terutama di Batu Ceper. Kami memberikan layanan promo untuk membantu mereka agar bisa terangkut," kata Mukti, Rabu (1/7/2020).

Dia menuturkan promo harga tiket itu berlaku di seluruh kanal pembelian baik melalui aplikasi Railink, situs, mitra Railink maupun secara offline di mesin tiket dan Point of Sales (POS) pada masing-masing stasiun.

Promo tiket KA Bandara Rp10.000 dimulai dari Manggarai - BNI City (PP), Manggarai - Bukit Duri (PP), Duri - BNI City (PP), dan Duri - Batu Ceper (PP). Kemudian promo tiket Rp20.000 dimulai dari Batu Ceper - Manggarai (PP), Batu Ceper - BNI City, dan Batu Ceper - Bandara Soekarno Hatta.

Adapun, promo tiket Rp50.000 mulai dari Bandara Soekarno Hatta - Duri (PP), Bandara Soekarno Hatta - Manggarai (PP) dan Soekarno Hatta - BNI City (PP).

Pihaknya memastikan demi mencegah penyebaran Covid-19, tiket yang dijual hanya 70 persen dari kapasitas tempat duduk yang tersedia untuk menciptakan pembatasan jarak fisik selama dalam perjalanan.

"Kami sudah menerapkan standar pelayanan berdasarkan normal baru dengan melakukan pembatasan 70 persen. Jadi, saya yakin mereka akan tetap nyaman, sehat, dan selamat," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ka bandara railink
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top