Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IDN Media Akuisisi Perusahaan Film Demi Istri Production

IDN Media meluncurkan IDN Pictures untuk mendukung industri perfilman Tanah Air setelah mengakuisisi perusahaan film independen yakni Demi Istri Production.
IDN Media akuisisi Demi Istri Production. /IDN Media
IDN Media akuisisi Demi Istri Production. /IDN Media

Bisnis com, JAKARTA – IDN Media mengumumkan aksi bisnisnya dengan mengakuisisi sebuah perusahaan film independen yakni Demi Istri Production.

Dari aksi akuisisi tersebut, IDN Media meluncurkan IDN Pictures pada Selasa 12 Mei 2020. Melalui IDN Pictures, IDN Media menargetkan melanjutkan visinya untuk mendemokratisasi informasi  dan menjadi one-stop content platform untuk generasil milennial dan Gen Z di Indonesia.

Adapun, Demi Istri Production didirikan 2013 oleh sutradara Fajar Nugros dan produser Susanti Dewi. Pascaakuisisi, Fajar Nugros dan Susanti Dewi akan bergabung dengan IDN Media untuk memimpin IDN Pictures.

“Saya percaya di bawah kepemimpinan Fajar Nugros dan Susanti Dewi, IDN Pictures dapat berkembang menjadi perusahaan film terdepan di Indonesia dan membawa pengaruh positif serta inspirasi bagi masyarakat Indonesia,” ujar Winston Utomo, Founder & CEO, IDN Media seperti dikutip dari siaran persnya, Selasa (12/5/2020).

Winston berharap karya-karya yang akan dihasilkan oleh IDN Pictures nantinya dapat memberikan warna baru di industry film Indonesia sekaligus membawa pengaruh positif bagi masyarakat.

Adapun, Fajar Nugros dan Susanti Dewi telah lama berkecimpung di industri film Indonesia. Keduanya juga telah terlibat dalam proses produksi berbagai film, seperti Cinta Brontosaurus (2013), Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2017), Yowis Ben (2018 & 2019), dan Terbang Menembus Langit (2018).

“Kami percaya dengan visi IDN Pictures dan optimis dapat menghasilkan film-film yang membawa dampak positif bagi Millennial dan Gen Z di Indonesia. Saat ini telah ada beberapa film yang rencananya akan diproduksi dalam waktu dekat dan kami tidak sabar untuk segera merilisnya,” ujar fajar Nugors dan Susanti Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper