Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Proyek Terbaru ACP Terhambat Pandemi Covid-19

Proyek terbaru pengembang PT Adhi Commuter Properti (ACP) yang memiliki konsep berbasis transportasi atau transit oriented development (TOD) mengalami hambatan setelah adanya wabah Covid-19.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 24 April 2020  |  16:50 WIB
Direktur PT Adhi Commuter Properti (ACP) Amrozi Hamidi (kanan), berbincang dengan Direktur Teknik dan Pengembangan Usaha PT Adhi Persada Properti (APP) Pulung Prahasto, di sela-sela konferensi pers di Jakarta, Senin (24/9/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Direktur PT Adhi Commuter Properti (ACP) Amrozi Hamidi (kanan), berbincang dengan Direktur Teknik dan Pengembangan Usaha PT Adhi Persada Properti (APP) Pulung Prahasto, di sela-sela konferensi pers di Jakarta, Senin (24/9/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Proyek terbaru pengembang PT Adhi Commuter Properti (ACP) yang memiliki konsep berbasis transportasi atau transit oriented development (TOD) mengalami hambatan setelah adanya wabah Covid-19.

Corporate Secretary ACP Regina Karlinda mengatakan bahwa hambatan yang ada hanya dari aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Jadi untuk proyek yang baru dimulai pembangunannya kami hentikan sementara sesuai dengan waktu yang disarankan pemerintah,” ungkapnya saat dihubungi Bisnis, Jumat (24/4/2020).

Sementara itu, untuk proyek dengan progres pembangunan yang sudah masuk dalam tahap persiapan serah terima tetap dilanjutkan.

“Pengerjaan dan proses serah terima tetap dilakukan dengan pembatasan pelaksanaan pekerjaan sesuai protokol yang ditetapkan pemerintah,” ungkap Regina.

Adapun, untuk proyek yang terbaru ACP yang terpaksa dihentikan sementara antara lain pada pengembangan properti hunian tapak bernama Adhi City, yang terhubung dengan proyek sebelumnya LRT City.

Berdasarkan catatan Bisnis, mulai tahun ini ACP akan mengembangkan sayap untuk memperbanyak portofolio proyek rumah tapak, dengan tetap mengedepankan konsep TOD.

Selain Adhi City, ACP juga tengah melanjutkan pengembangan hunian tapak di beberapa lokasi, seperti di Sentul, Bogor, dan Tangerang. Adapun, pemasarannya seharusnya mulai dilakukan pada kuartal II/2020.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Adhi Commuter Properti Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top