Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

JustCo Beri Potongan Harga kepada Penyewa Coworking Space

Penyewaan ruang kantor mengambil bagian yang cukup besar dalam biaya operasi bisnis.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 02 April 2020  |  15:37 WIB
Ruang kerja bersama atau coworking space. - JustCo
Ruang kerja bersama atau coworking space. - JustCo

Bisnis.com, JAKARTA – Penyedia ruang kerja bersama JustCo memutuskan untuk memberi bantuan senilai jutaan dolar AS berupa potongan harga bagi para anggotanya demi mendukung para penyewa di tengah masa sulit pandemi virus corona.

Bantuan potongan harga yang diberikan bervariasi mulai dari 15 persen sampai 30 persen untuk sewa Mei 2020. Langkah itu juga dilakukan menyusul adanya potongan harga sewa dari sejumlah gedung perkantoran yang ditempati JustCo di berbagai kota di Asia Pasifik.

“Secara keseluruhan, ini adalah waktu yang sulit untuk berbagai bisnis dan sangat penting bahwa kami di sini dapat membantu member yang telah mendukung perkembangan kami hingga saat ini,” kata Founder dan CEO Just Co Kong Wan Sing melalui siaran pers, Kamis (2/4/2020).

Penyewaan ruang kantor mengambil bagian yang cukup besar dalam biaya operasi bisnis, kebijakan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu penyewa meringankan arus kas dan tekanan biaya.

“Bersama-sama, jika para pemilik gedung dan penyewa berbagi beban dari kesulitan saat ini, keduanya pada akhirnya dapat bertahan dan, bahkan berkembang dalam jangka panjang,” imbuhnya.

Paket bantuan itu disebut bisa membantu lebih dari 3.000 perusahaan, dari pengusaha perorangan, pemula, dan UKM hingga perusahaan multinasional di seluruh lokasi JustCo di delapan kota besar, yakni di Singapura, Bangkok, Jakarta, Taipei, Seoul, Melbourne, Sydney, dan Shanghai.

Sebagai bagian dari paket bantuan JustCo, anggota dapat menerima potongan biaya keanggotaan selama 1 bulan untuk Mei 2020. Anggota yang telah bersama JustCo selama 2 tahun atau lebih akan mendapatkan potongan 30%, sedangkan anggota lainnya akan mendapatkan potongan 15%.

“Paket bantuan itu akan berlaku bagi anggota JustDesk Unlimited, JustDesk Dedicated, dan Just Studio. Adapun, paket ini berlaku untuk semua member JustCo di seluruh kota yang bergabung dengan JustCo sebelum atau pada 1 April 2020,” jelas Kong.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

coworking space
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top