Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JustCo Beri Potongan Harga kepada Penyewa Coworking Space

Penyewaan ruang kantor mengambil bagian yang cukup besar dalam biaya operasi bisnis.
Ruang kerja bersama atau coworking space./JustCo
Ruang kerja bersama atau coworking space./JustCo

Bisnis.com, JAKARTA – Penyedia ruang kerja bersama JustCo memutuskan untuk memberi bantuan senilai jutaan dolar AS berupa potongan harga bagi para anggotanya demi mendukung para penyewa di tengah masa sulit pandemi virus corona.

Bantuan potongan harga yang diberikan bervariasi mulai dari 15 persen sampai 30 persen untuk sewa Mei 2020. Langkah itu juga dilakukan menyusul adanya potongan harga sewa dari sejumlah gedung perkantoran yang ditempati JustCo di berbagai kota di Asia Pasifik.

“Secara keseluruhan, ini adalah waktu yang sulit untuk berbagai bisnis dan sangat penting bahwa kami di sini dapat membantu member yang telah mendukung perkembangan kami hingga saat ini,” kata Founder dan CEO Just Co Kong Wan Sing melalui siaran pers, Kamis (2/4/2020).

Penyewaan ruang kantor mengambil bagian yang cukup besar dalam biaya operasi bisnis, kebijakan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu penyewa meringankan arus kas dan tekanan biaya.

“Bersama-sama, jika para pemilik gedung dan penyewa berbagi beban dari kesulitan saat ini, keduanya pada akhirnya dapat bertahan dan, bahkan berkembang dalam jangka panjang,” imbuhnya.

Paket bantuan itu disebut bisa membantu lebih dari 3.000 perusahaan, dari pengusaha perorangan, pemula, dan UKM hingga perusahaan multinasional di seluruh lokasi JustCo di delapan kota besar, yakni di Singapura, Bangkok, Jakarta, Taipei, Seoul, Melbourne, Sydney, dan Shanghai.

Sebagai bagian dari paket bantuan JustCo, anggota dapat menerima potongan biaya keanggotaan selama 1 bulan untuk Mei 2020. Anggota yang telah bersama JustCo selama 2 tahun atau lebih akan mendapatkan potongan 30%, sedangkan anggota lainnya akan mendapatkan potongan 15%.

“Paket bantuan itu akan berlaku bagi anggota JustDesk Unlimited, JustDesk Dedicated, dan Just Studio. Adapun, paket ini berlaku untuk semua member JustCo di seluruh kota yang bergabung dengan JustCo sebelum atau pada 1 April 2020,” jelas Kong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper