Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modernland Tawarkan Kavling Siap Bangun di Jakarta Garden City

Selain memasarkan rumah tapak, apartemen, dan ruang komersial, Modernland juga mulai menawarkan kavling siap bangun di Jakarta Garden City.
Jakarta Garden City
Jakarta Garden City

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Mitra Sindo Sukses selaku anak usaha PT Modernland Realty Tbk., memasarkan kavling siap bangun di perumahan skala kota Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Helen Hamzah mengatakan bahwa selain rumah tapak, apartemen dan ruang komersial, pihaknya juga memasarkan kavling siap bangun menyusul tingginya minat masyarakat.

"Produk ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi dalam bentuk kavling siap bangun yang aman, bersertifikat, memiliki kisaran harga terjangkau, serta berada di kawasan yang prospektif dan akan terus berkembang pesat ke depan,” kata Helen dalam keterangan resmi, Rabu (4/3/2020).

Dia mengatakan bahwa kavling siap bangun ini berada di lokasi premium yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, Cassia, Zebrina, Lantana, Alamanda, D’banyan, dan Palm Spring. 

"Pembeli bisa mendesain sendiri rumah impian sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli,” ujarnya.

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes mengatakan bahwa saat ini tersedia sebanyak 122 unit kavling siap bangun di Jakarta Garden City yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit. Adapun, ukuran kavling yang dipasarkan mulai dari 75 meter persegi hingga 511 meter persegi. 

Menurutnya, calon pembeli bisa melakukan pembayaran dengan cara tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT).

"Jakarta Garden City juga memberikan promo pembelian kavling siap bangun seperti pembeli dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya pengalihan hak sebanyak satu kali dan diskon langsung hingga 20 persen,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper