Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasa Marga Gandeng Swasta untuk Pengembangan Kawasan Tol Japek Selatan

Jasa Marga menjalin kerja sama dengan PT Sentraloka Adyabuana untuk pengembangan kawasan di jalan tol Jakarta-Cikampek Selatan.
PT Jasa Marga (Persero) Tbk/Istimewa
PT Jasa Marga (Persero) Tbk/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. dengan PT Sentraloka Adyabuana menjalin kesepakatan kerja sama terkait pengembangan kawasan di jalan tol Jakarta – Cikampek Selatan. 

Berdasarkan informasi yang dirilis pada akun instagram resmi Jasa Marga yaitu @official.jasamarga, penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) antara Jasa Marga dengan Sentraloka Adyabuana diselenggarakan di Gedung Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada Rabu (26/2/2020). 

Adapun, proses penandatanganan dilakukan oleh Direktur Pengembangan Usaha Jasa Marga Adrian Priohutomo dan Direktur Utama Sentraloka Adyabuana Fadel Muhammad.

Penandatanganan MoU dilakukan dalam rangka kerja sama untuk memanfaatkan potensi pengembangan kawasan di koridor jalan tol Jakarta – Cikampek Selatan.

Turut hadir dalam prosesi penandatanganan tersebut Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit, Direktur Utama PT Jasamarga Japek Selatan Dedi Krisnariawan Sunoto, dan Direktur Pengembangan Kawasan Jasa Marga Related Business Dian Takdir Badrsyah. 

Terkait MoU, Danang Parikesit berharap agar kerja sama serupa, khususnya antara BUMN dengan swasta untuk pengembangan kawasan tol bisa lebih ditingkatkan. 

“Kami sangat bangga Jasa Marga bisa mengembangkan kemitraan dengan pihak swasta. Ini saya kira juga seperti yang diharapkan kementerian BUMN,” ujar Danang seperti dikutip dalam akun instagram resmi Jasa Marga @official.jasamarga. 

Sementara itu, oleh Direktur Pengembangan Usaha Jasa Marga Adrian Priohutomo menyatakan kerja sama dengan Sentraloka Adyabuana dilakukan karena perusahaan tersebut dinilai lebih memiliki pengalaman dalam pengembangan kawasan. 

“Kami sadar memiliki pengalaman di jalan tol, tetapi untuk bisnis properti, kami perlu belajar dari perusahaan yang memang sudah lebih berpengalaman,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper