Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CMNP Antisipasi Beberapa Titik Genangan di Jalan Tol Wiyoto Wiyono

CMNP masih berupaya menindaklanjuti sejumlah titik genangan di jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono akibat curah hujan yang tinggi di Jakarta.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. saat ini masih berupaya menindaklanjuti beberapa titik genangan di jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono akibat curah hujan tinggi yang kembali mengguyur Ibukota Jakarta sejak dini hari tadi.

Hingga pagi ini, CMNP menyampaikan informasi adanya beberapa titik genangan di ruas jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono. 

“CMNP memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan akibat hal ini. Dan mengimbau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara demi keamanan dan keselamatan,” ujar Corporate Secretary CMNP Indah Dahlia Lavie dalam siaran pers, Selasa (25/2/2020).

Beberapa titik genangan di ruas tol tersebut antara lain terdapat di terowongan tol Cawang arah Tanjung Priok dari tol Cikampek terdapat genangan setinggi 30 cm. 

Saat ini hanya dapat dilintasi oleh kendaraan besar, sedangkan kendaraan kecil dialihkan menuju tol dalam kota Pancoran.

Selain itu, sepanjang Jl. A.Yani Jakarta Pusat dan Jl. Yos Sudarso Jakarta Utara terdapat genangan yang cukup tinggi sehingga beberapa Gerbang Tol juga tidak dapat dilintasi karena jalan menuju Gerbang Tol telah tergenang air yang sangat tinggi seperti Gerbang Tol Cempaka Putih, Gerbang Tol Pulomas, Gerbang Tol Sunter dan Gerbang Tol Podomoro. 

Akibat genangan air yang tinggi di Jl. Yani dan Jl. Yos Sudarso, pengendara motor juga kembali memaksa masuk tol. 

“Petugas patroli dan Polisi Satuan Induk II Polisi Jalan Raya bekerjasama untuk melakukan pengamanan dan penertiban lalu lintas di jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agne Yasa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper