Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ciputra Siap Luncurkan Klaster Terbaru di 4 Proyek Eksisting

Klaster yang siap diluncurkan ada di proyek Citra Maja Raya, Citra Garden Puri, Citra Raya, dan Citra Sentul Raya.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 24 Februari 2020  |  21:07 WIB
Citra Maja Raya - citramaja.com
Citra Maja Raya - citramaja.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang PT Ciputra Residence siap meluncurkan klaster terbaru di empat proyek eksistingnya pada Maret tahun ini sejalan dengan pengembangan kawasan yang terus dilakukan.

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan bahwa klaster yang siap diluncurkan tersebut ada pada proyek di Citra Maja Raya, Citra Garden Puri, Citra Raya, dan Citra Sentul Raya.

Untuk kawasan Citra Maja Raya seluas 2.600 hektare, Ciputra Residence menyiapkan klaster terbaru bernama Ayodya dan Seminyak yang bertemakan Bali. 

"Proyek  Citra Maja Raya dijual mulai dari Rp183 jutaan, Maret ini akan launching. Sejauh ini yang daftar [nomor urut pemesanan] sudah 700 orang," tuturnya pada Senin, (24/2/2020).

Kemudian, untuk proyek Citra Garden Puri di Jakarta Barat mulai ditawarkan dengan kisaran harga Rp2 miliar. Klaster ini menyasar segmen kalangan menengah ke atas dan akan melengkapi klaster sebelumnya yakni Brio dan Alma.

Selanjutnya, Citra Raya di Tangerang juga akan muluncurkan klaster terbaru bernama Cestara Park yang dibanderol Rp625 jutaan. Klaster ini memiliki tiga tipe rumah dengan luas lahan yang beragam dan termasuk ke dalam kawasan seluas 200 hektare.

Terakhir, Ciputra Residence juga akan meluncurkan klaster terbaru dari proyek Citra Sentul Raya dengan klaster bernama Orinoco seharga Rp660 jutaan. Unit ini merupakan pembangan kawasan dari Citra Sentul Raya seluas 1.000 hektare.

Dia mengatakan bahwa pihaknya tidak mematok segmen tertentu untuk menceruk pangsa pasar yang ada. Segmen kelas menengah di bawah Rp1 miliar dan di atas Rp1 miliar akan tetap disasar.

"Seperti tadi Citra Garden Puri [senilai Rp2 miliar], meskipun marketnya belum tumbuh secara signifikan, tetapi kami tetap mau masuk ke market itu," ujar dia. 

Untuk itu, pihaknya yakin bahwa klaster yang akan diluncurkan pada Maret nanti akan mampu diserap pasar baik oleh kalangan investor maupun end user.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra ciputra residence
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top