Sinar Mas Land Lakukan Serah Terima Properti di Batam   

Serah terima fase pertama dilakukan Sinar Mas land kepada para pemilik unit di produk The Nove Residence.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 12 Februari 2020  |  09:32 WIB
Sinar Mas Land Lakukan Serah Terima Properti di Batam   
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land melakukan serah terima fase pertama proyeknya Nuvasa Bay di Batam, kepada para pemilik unit di produk The Nove Residence.

Adapun, serah terima kepada para pemilik sudah mulai dilakukan sejak akhir 2019 lalu.

“Hal ini sesuai dengan komitmen awal dari kami selaku developer kepada para pembeli. Kami targetkan pada Februari 2020 keseluruhan unit The Nove Residence Fase 1 sudah selesai diserah terimakan,” ujar Franky Najoan CEO East Indonesia Sinar Mas Land melalui siaran pers, Rabu (12/2/2020).

The Nove Residence, merupakan satu-satunya hunian berkonsep resor eksklusif di Batam yang dibangun di atas area seluas 228 hektare di Nongsa, Batam.

Selain serah terima unit rumah The Nove Residence Fase 1, Nuvasa Bay juga masih dalam proses menyelesaikan pembangunan apartemen Tower Kaina. Tower Kaina menjadi tower pertama di area seluas 5 hektare di klaster The Nove. 

Pada akhir Februari 2020 nanti, rencananya Nuvasa Bay akan melakukan Topping off Tower Kaina.

“Pembangunan apartemen Tower Kaina berhasil dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan di awal proyek. Tidak lama lagi, kami akan melakukan Topping off The Nove Apartment Tower Kaina,” ungkap Franky.

Tower Kaina, terdiri atas sembilan lantai dengan jumlah 172 unit serta memiliki beragam fasilitas.

Selain itu, sebagai kota mandiri, Nuvasa Bay juga terus mengembangkan area di sekitarnya. Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan Citra Mas Group. 

"Sejak 2019, kerja sama dengan Citra Mas sudah dimulai dengan mengembangkan area seluas 62 hektare sebagai ‘jembatan digital’ Indonesia dengan Singapura yang diberi nama Nongsa D-Town," imbuh Franky.

Harapannya, Nongsa D-Town nantinya akan menjadi rumah bagi para pekerja digital dan kreatif, perusahaan start-up dan perusahaan teknologi.

Ke depannya, Nuvasa Bay akan dilengkapi dengan fasilitas resort berstandar internasional untuk memanjakan seluruh penghuninya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel berbintang, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti, sinar mas land

Editor : Yustinus Andri DP
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top