Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Lanjutkan Pengembangan Kawasan Bisnis di BSD City 

Merespons keberhasilan penjualan ICE Business Park tahap pertama yang habis terjual dalam sepekan, Sinar Mas Land akan melanjutkan pengembangan tahap kedua kawasan bisnis yang berlokasi di BSD City, Serpong, Tangerang.

Bisnis.com, JAKARTA — Merespons keberhasilan penjualan ICE Business Park tahap pertama yang habis terjual dalam sepekan, Sinar Mas Land akan melanjutkan pengembangan tahap kedua kawasan bisnis yang berlokasi di BSD City, Serpong, Tangerang.

CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J. Nantung mengatakan nantinya ICE Business Park tahap dua akan dijadikan bangunan 3 lantai dan akan dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 64 unit dan mulai dipasarkan pada 15 Februari mendatang. 

"Berada pada akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park 2 potensial bagi pengusaha makanan, minuman, salon, travel, showroom, creative space, kafe, restoran, apotek, dan lainnya," ungkap Hongky melalui siaran resmi, Senin (3/2/2020).

Lebih lanjut, ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi, pusat pendidikan hingga fasilitas kesehatan.  

Meskipun minat masyarakat terhadap klaster komersial begitu tinggi ditambah dengan fasilitas lengkap yang tersedia, Hongky menyatakan Sinar mas Land akan membanderol ICE Business Park dengan harga terjangkau yaitu mulai dari harga Rp2,88 miliar. 

"Lokasi itu merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan usaha juga. Kawasan perniagaan BSD City saat ini sudah mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus, hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik," jelas Hongky.

Saat ini, kawasan bisnis tersebut sudah memiliki berbagai pilihan akses tol dan stasiun kereta api seperti seperti Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong hingga Stasiun Cisauk. 

Selain itu, lokasi pengembangan juga berdekatan dengan pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga Pasar Modern BSD dan Pasar Modern Intermoda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper