Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinar Mas Lanjutkan Pengembangan Kawasan Bisnis di BSD City 

Merespons keberhasilan penjualan ICE Business Park tahap pertama yang habis terjual dalam sepekan, Sinar Mas Land akan melanjutkan pengembangan tahap kedua kawasan bisnis yang berlokasi di BSD City, Serpong, Tangerang.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 03 Februari 2020  |  11:38 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Merespons keberhasilan penjualan ICE Business Park tahap pertama yang habis terjual dalam sepekan, Sinar Mas Land akan melanjutkan pengembangan tahap kedua kawasan bisnis yang berlokasi di BSD City, Serpong, Tangerang.

CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J. Nantung mengatakan nantinya ICE Business Park tahap dua akan dijadikan bangunan 3 lantai dan akan dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 64 unit dan mulai dipasarkan pada 15 Februari mendatang. 

"Berada pada akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park 2 potensial bagi pengusaha makanan, minuman, salon, travel, showroom, creative space, kafe, restoran, apotek, dan lainnya," ungkap Hongky melalui siaran resmi, Senin (3/2/2020).

Lebih lanjut, ICE Business Park juga sangat dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi, pusat pendidikan hingga fasilitas kesehatan.  

Meskipun minat masyarakat terhadap klaster komersial begitu tinggi ditambah dengan fasilitas lengkap yang tersedia, Hongky menyatakan Sinar mas Land akan membanderol ICE Business Park dengan harga terjangkau yaitu mulai dari harga Rp2,88 miliar. 

"Lokasi itu merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan usaha juga. Kawasan perniagaan BSD City saat ini sudah mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus, hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik," jelas Hongky.

Saat ini, kawasan bisnis tersebut sudah memiliki berbagai pilihan akses tol dan stasiun kereta api seperti seperti Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong hingga Stasiun Cisauk. 

Selain itu, lokasi pengembangan juga berdekatan dengan pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, QBIQ, ITC BSD hingga Pasar Modern BSD dan Pasar Modern Intermoda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti bsd city sinar mas land
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top