Agenda 7 Februari: Data Cadangan Devisa, Seminar CPOPC

Sejumlah agenda digelar pada hari ini, Jumat (7/2/2020), di antaranya mengenai rilis data cadangan devisa bulan Januari oleh Bank Indonesia.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 07 Februari 2020  |  08:09 WIB
Agenda 7 Februari: Data Cadangan Devisa, Seminar CPOPC
Presiden Joko Widodo (tengah) memimpin rapat terbatas soal strategi kebijakan memperkuat cadangan devisa di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (14/8). Rapat terbatas bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja dan Kepala Lembaga ini merupakan rapat lanjutan dari rapat serupa yang pernah digelar pada akhir Juli 2018. - Bisnis/Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada hari ini, Jumat (7/2/2020), di antaranya mengenai rilis data cadangan devisa bulan Januari oleh Bank Indonesia.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda hari ini:

  • Bank Indonesia dijadwalkan mengumumkan data cadangan devisa untuk bulan Januari. Adapun posisi cadangan devisa bulan Desember mencapai US$129,18 miliar.
  • Seminar Council of Palm Oil Producing Countries (CPOPC) pada pukul 09.00 WIB. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Direktur Eksekutif CPOPC Yusof Basiron akan menjadi pembicara.
  • Rapat koordinasi kementerian mengenai penanaman modal pada pukul 14.00
  • Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati akan menyampaikan pidato utama dalam pertemuan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia pada pukul 16.00
  • Hari Perdagangan perdana PT Pratama Widya Tbk di Bursa Efek Indonesia

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agenda hari ini

Editor : Hafiyyan
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top