Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Proyek Properti Teranyar Ciputra Grup di Ciracas

PT Ciputra Citra Trisula segera merilis proyek teranyarnya yaitu Citra Landmark berupa hunian vertikal yang dibangun di atas lahan seluas tujuh hektare di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ciputra Citra Trisula segera merilis proyek teranyarnya yaitu Citra Landmark berupa hunian vertikal yang dibangun di atas lahan seluas tujuh hektare di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Pada tahap pertama, pengembang Citra Landmark rencananya akan meluncurkan satu menara apartemen terlebih dulu yang diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan ini.

Direktur Ciputra Grup Artadinata Djangkar mengatakan pihaknya sebagai pengembang properti telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam membangun hunian berkualitas baik skala besar ataupun menengah.

Dia menjelaskan, proyek Citra Landmark nantinya akan dibuat menjadi kawasan hunian modern di Ciracas yang terintegrasi dengan sarana transportasi modern seperti lintas rel terpadu (LRT). 

Selain itu, kawasan tersebut juga menawarkan kemudahan akses karena lokasinya berdekatan dengan exit toll CBD TB Simatupang, Jalan Raya Bogor, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Artadinata menambahkan bahwa pihaknya juga selalu mencari terobosan-terobosan baru dalam hal pengembangan dan strategi penjualan apartemen.

Menurutnya, salah satu strategi menarik yang dijalankan ialah merangkul mitra bisnis yang diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi pembeli. Hal itu dilakukan karena pembeli ada yang berminat sebagai pemilik, tetapi ada juga yang ingin unitnya untuk disewakan.

"Jadi semua kami siapkan, oleh karena itu banyak pihak yang kami ajak sebagai strategic partner," ujarnya melalui keterangan resmi, Senin (3/2/2020).

Lebih lanjut, Artadinata mengatakan bahwa hal lain yang menjadi daya tarik dari Citra Landmark adalah harganya yang dapat dijangkau oleh kaum milenial dan segmen menengah.

Untuk lebih menarik minat pasar dari kalangan milenial, dia menyatakan pihaknya bekerjasama dengan mitra yang memiliki branding yang cukup terkenal di kalangan milenial.  

"Ini adalah pengembangan yang besar dengan [luas lahan] tujuh hektare yang terdiri dari 11 menara. Kami akan membuat produk affordabble untuk kelas menengah dengan kualitas terjaga. Apalagi salah satu partner kami yakni Asia Green Real Estate yang masuk dalam proyek kami dengan kualitas terjaga dan menarik,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper