Agenda 20 Januari: Demo Buruh, Rapat Komisi DPR, dan Mendengar tentang Natuna

Sejumlah agenda digelar pada Senin (20/1/2020), di antaranya aksi demonstrasi buruh serta rapat sejumlah komite di DPR.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 20 Januari 2020  |  08:17 WIB
Agenda 20 Januari: Demo Buruh, Rapat Komisi DPR, dan Mendengar tentang Natuna
Kapal Coast Guard China-5202 membayangi KRI Usman Harun-359 saat melaksanakan patroli mendekati kapal nelayan pukat China yang melakukan penangkapan ikan di ZEE Indonesia Utara Pulau Natuna, Sabtu (11/1/2020). - Antara / Risyal Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Senin (20/1/2020), di antaranya aksi demonstrasi buruh serta rapat sejumlah komite di DPR.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg

  • Sejumlah elemen buruh berencana mengadakan demonstrasi di gedung Dewan Perwakilan Rakyat untuk menolah Rancangan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja.
  • Komisi I DPT akan mendengarkan menteri pertahanan, menteri luar negeri, dan kepala badan keamanan maritim di Kepulauan Natuna pukul 10.00
  • Komisi VII DPR mengadakan rapat dengar pendapat dengan sepuluh besar kontraktor minyak dan gas di Indonesia mengenai lifting minyak tahun 2019 dan tantangan untuk sektor ini pada pukul 13.00 WIB.
  • Komisi IX DPR mengadakan pertemuan dengan Menteri Kesehatan serta BPJS Kesehatan untuk membahas defisit dan klaim pada pukul 14.00 WIB.
  • Pemerintah akan mengirimkan RUU Omnibus Law ke DPR.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agenda hari ini

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top