Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Serah Terima Unit Apartemen di District 1 Meikarta Dimulai Awal 2020

Meikarta telah menandatangani kerja sama  dengan Travelio untuk memberi keuntungan bagi para pemilik hunian apartemen agar dapat menyewakan unitnya. 
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 16 Desember 2019  |  21:08 WIB
Pembangunan hunian vertikal di Meikarta, Cikarang, Bekasi. - Bisnis
Pembangunan hunian vertikal di Meikarta, Cikarang, Bekasi. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang Meikarta terus membangun guna memenuhi komitmen terhadap konsumen dan menargetkan serah terima unit dilakukan mulai tahun depan.

Di District 1, sebanyak 12 dari 28 menara yang tinggi menjulang sudah dilakukan penutupan atap yang menandakan selesainya proses konstruksi.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan bahwa di jajaran menara District 1 yang sudah dilakukan penutupan atap (topping off) kegiatan bisnis sudah terlihat. Di lantai dasar sudah ada bank, restoran, ritel, bioskop, kedai kopi, dan banyak lagi.

"Kami bekerja nonsetop 24 jam sehari agar 28 tower apartemen bisa diserahkan tepat waktu kepada konsumen," katanya melalui siaran pers, Senin (16/12/2019)

Menurut Lilies, serah terima unit di 28 menara ini akan mulai dilakukan pada 2020, sedangkan proses penutupan atap 30 menara di  District 2 ditargetkan dimulai pada pertengahan 2020. Dari total 22.500 unit apartemen yang ada di 58 menara tersebut, sekitar 70 persen telah habis terjual.

Dia mengaku bahwa minat masyarakat membeli apartemen di Meikarta masih tinggi. Calon konsumen yang dulu sempat ragu terbukti kembali merealisasikan pembelian unit-unit baru yang ditawarkan.

“Kabar gembira datang lagi dari Meikarta yang akan menguntungkan para konsumen yang telah berinvestasi di Meikarta,” tutur Lilies

Pada Senin (9/12/2019, ujarnya, Meikarta menandatangani kesepakatan kerja sama  dengan Travelio untuk memberi keuntungan bagi para pemilik hunian apartemen di Meikarta agar dapat menyewakan unitnya dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan. 

Head of Partnership Meikarta Andrela Amsil (kiri) dan Vice President of Business Development Travelio Felicia Gautama berjabat tangan saat acara penandatanganan kerja sama di District 1 Meikarta, Senin (9/12/2019). - Bisnis

Vice President of Business Development  PT Horizon Internusa Persada (Travelio) Felicia Gautama mengatakan bahwa sebagai brand operator, pihaknya akan mengelola secara eksklusif hunian di Meikarta, dan unitnya tidak hanya disewakan secara tahunan, tetapi juga secara harian atau bulanan.

“Dengan adanya kerja sama ini, tentunya kita memberikan inovasi-inovasi yang mempermudah para end user menyewa apartemen Meikarta melalui tools-tools online yang ada di aplikasi kami."

Lilies menyambut baik kerja sama tersebut sebagai wujud dari komitmen Meikarta kepada para investor properti yang sudah berinvestasi di Meikarta untuk dapat menuai hasil yang cepat dan menguntungkan.

“Mereka juga tidak perlu repot-repot mencari penyewa karena sudah terbantu oleh partner kami Travelio yang akan memasarkan unit hunian Meikarta untuk disewakan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen Travelio.com meikarta
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top