Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda 11 Desember: Laporan Triwulanan Bank Dunia, Pertemuan Kabinet

Sejumlah agenda swasta digelar pada hari ini, Rabu (11/12/2019), di antaranya pidato utama Menteri Keuangan Sri Mulyani di acara yang digelar Bank Dunia.

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda swasta digelar pada hari ini, Rabu (11/12/2019), di antaranya pidato utama Menteri Keuangan Sri Mulyani di acara yang digelar Bank Dunia.

Agenda Pemerintah dan Swasta:

  • Bank Dunia akan meluncurkan Indonesia Economic Quarterly bulan Desember pada pukul 10.00 WIB, dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati akan menyampaikan pidato utama.
  • Menteri Koordinator Bidang Kelautan dan Investasi Luhut Pandjaitan akan menghadiri rapat kabinet terbatas dengan Presiden Joko Widodo pada pukul 13.30 WIB.
  • Kementerian Pertanian akan memperkenalkan program pengembangan pertanian pada pukul 9 pagi
  • Diskusi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral tentang sektor pertambangan pukul 10.00 WIB, dihadiri oleh asosiasi penambang batubara dan nikel
  • Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) akan mengadakan konferensi pers mengenai hasil pertemuan dengan industri tekstil pada pukul 09.00 WIB.
  • Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara akan menghadiri seminar tingkat tinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengenai "komitmen anti-korupsi untuk investasi yang lebih baik" pada pukul 8.30 WIB.
  • Seminar prospek ekonomi IDX Channel tentang "Sinergi untuk Memperkuat Wilayah Timur Indonesia" pada pukul 9.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper