Meriahkan Malam Tahun Baru 2020 Bernuansa Timur Tengah di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Memasuki akhir tahun 2019, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali mengajak para wisatawan dan keluarga untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 202 dengan menghadirkan berbagai paket pilihan.

Bisnis.com, JAKARTA – Memasuki akhir tahun 2019, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali mengajak para wisatawan dan keluarga untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 202 dengan menghadirkan berbagai paket pilihan.

Tahun ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center membawa nuansa timur tengah untuk meriahkan pergantian tahun baru dengan tema “Arabian 1001 Magical Nights”.

Adapun paket yang dihadirkan yaitu paket Festive mulai 24 – 26 Desember 2019 dan New Year Eve pada 30 Desember 2019 – 1 January 2020 yang dapat menjadi pilihan untuk keluarga yang menghabiskan liburan di Jakarta.

Untuk paket festive yang berlaku tanggal 24 – 26 Desember 2019, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menyediakan paket menginap mulai dari Rp. 980,000 nett per kamar per malam di tipe kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang.

Bagi Anda yang ingin merayakan natal bersama keluarga dapat menikmati makan malam di Canary Coffee Shop dengan beragam hidangan spesial yang disajikan seperti aneka Sushi, Honey Roasted Chicken Orange Sauce, River Prawns with Ginger And Spring Onion, dan beragam pilihan lainnya seharga Rp. 240,000 nett per orang.

Sedangkan untuk paket New Year Eve, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menghadirkan pilihan paket menginap satu malam mulai dari 1,457,000 nett termasuk dengan sarapan untuk 2 orang.

Tersedia juga pilihan menginap dengan paket komplit termasuk dengan gala dinner di Priority Sky Ballroom mulai dari Rp, 1,575,000 nett di tipe kamar deluxe untuk satu malam.

Selain itu hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini juga menawarkan paket makan malam bagi Anda yang hanya ingin menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga dengan suasana dekorasi Timur Tengah sambil menikmati keindahan kota dan berbagai pertunjukan menarik di Priority Sky Ballroom seharga Rp. 350,000 nett per orang.

Adapun sajian lezat yang hidangkan bervariasi terdiri dari sajian Asian dan Western dengan menu andalan seperti Crispy Fried Chicken Tonkatsu, Baked Oven Tenderloin Beef Bourjolaise sauce, Roasted Turkey, Middle East Kebab, dan masih banyak lainnya.

Untuk paket yang ditawarkan, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center memberikan diskon 25% bagi para wisatawan yang melakukan reservasi lebih awal hingga 10 November 2019.

Para tamu yang membawa keluarga dan kerabat dapat menikmati berbagai hiburan dan keseruan yang akan dihadirkan pada perayaan malam tahun baru. Khususnya untuk anak – anak akan disediakan beragam permainan di Kids’ Corner seperti face painting, art craft, drawing activity, mini trampoline, pertunjukan komedi dan juga permainan ketangkasan seperti ring toss, feel of fortune dan virtual games. Dan juga ada permainan menarik lainnya seperti horse & pony riding, playing ball, balloon bounce castle dan treasure hunt. Berbagai pertunjukan juga akan ditampilkan seperti penampilan dari band, street magician performance, dan penampilan tarian ala Timur Tengah seperti belly dance.

Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan sensasi karpet terbang dan photo booth yang dapat menjadi spot favorit untuk mengabadikan momen selama berada di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Tidak hanya itu, pengunjung tentunya berkesempatan untuk memenangkan doorprize yang akan disediakan saat menyambut malam tahun baru dan masih banyak keseruan lainnya yang akan dihadirkan.

“Setiap tahunnya kami selalu ingin memberikan kejutan – kejutan yang berbeda untuk menyambut tahun baru. Tahun ini, kami akan memberikan sesuatu yang lebih menyenangkan bagi seluruh pengunjung Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center dengan menghadirkan nuansa Timur Tengah pada saat perayaan tahun baru 2020. Tentunya kami sangat menantikan Anda untuk menikmati setiap paket yang kami tawarkan” Ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak strategis di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta - Bintaro, lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas dari salah satu kota yang paling menarik di Asia.

Dilengkapi dengan 277 Kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, sensor gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja.

Kecepatan Internet yang cepat dapat dinikmati secara cuma-cuma di setiap kamar juga area hotel.

Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan 15 Ruang Rapat dan Ballroom yang dapat menampung tamu hingga 700 orang. Fasilitas lainnya adalah Canary Coffee Shop yang akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan prasmanan  dan minuman khas Asia dan Western, Momiji Restaurant yang akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan hidangan khas Jepang, Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Untuk pemesanan, kunjungi website simatupang.astonhotelsinternational.com atau dapat menghubungi +6221 7883 8777 atau email [email protected].

Unduh aplikasi Archipelago International Membership untuk harga menginap khusus. Ikuti @astonsimatupang di media sosial dan bagikan momen Anda dengan tagar #astonhotelsinternational.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper