Citilink Yakin 2 Rute Baru dari Bali Bakal Sukses, Ini Alasannya

Direktur Utama Citilink Juliandra menyatakan keyakinan okupansi di atas 75 persen mengingat Bali merupakan destinasi wisata primadona Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia.
Indyah Sutriningrum
Indyah Sutriningrum - Bisnis.com 08 November 2019  |  12:03 WIB

Bisnis.com, DENPASAR - Citilink Indonesia optimis bisa mencapai target keterisian kursi atau seat load factor sebesar 75 persen pada rute baru Denpasar-Perth dan 77 persen pada rute Denpasar-Kuala Lumpur.

Direktur Utama Citilink Juliandra menyatakan keyakinan itu mengingat Bali merupakan destinasi wisata primadona Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia.

Sebagai maskapai yang mendapat penghargaan LCC bintang 4 versi Skytrax selama 2 periode berturut-turut, dia juga yakin Citilink sangat mengutamakan kenyamanan penumpang termasuk memiliki konfigurasi yang cukup luas dengan spacious leg room, serta layanan terbaru lainnya dengan harga tiket yang cukup terjangkau.

“Hal ini menjadi keunggulan Citilink yang kami harapkan mampu menarik masyarakat untuk terbang bersama kami ke rute-rute internasional baru ini,” katanya dalam peresmian penerbangan perdana kedua rute itu di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Jumat (8/11/2019).

Kedua rute baru itu diharapkan mampu memudahkan wisatawan Malaysia dan Australia yang memiliki rencana penerbangan lanjutan ke Perth maupun Kuala Lumpur mengingat kedua penerbangan tersebut memiliki jadwal yang terhubung.

Jadwal penerbangan Denpasar-Perth dengan nomor penerbangan QG 542 beroperasi setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang pada pukul 01.00 - 04.40 Local Time. Untuk rute Perth-Denpasar dengan nomor penerbangan QG 543 beroperasi setiap hari pukul 09.40 - 13.30 Local Time.

Dengan jadwal itu, para wisatawan dari Perth bisa tiba di Denpasar tepat sebelum jam check-in hotel dan ketika kembali ke Perth pun masih bisa menikmati siang dan matahari terbenam di Bali.

Sementara itu, penerbangan Denpasar-Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan QG 525 beroperasi setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang pada pukul 14.45 - 17.40 Local Time. Rute Kuala Lumpur-Denpasar dengan nomor penerbangan QG 527 beroperasi setiap hari pukul 18.35 - 22.05 Local Time.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
citilink, bali

Editor : Hendra Wibawa
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top