Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waskita FIM Pasarkan Menara Solterra Suites

Saat ini, Solterra Residence yang merupakan menara pertama Vasaka Solterra telah 100 persen terjual.

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti PT Waskita Karya Realty mendukung kinerja anak usaha, PT Waskita FIM Perkasa Realti yang kembali memasarkan menara apartemen Solterra Suites.

Menara tersebut merupakan bagian dari apartemen Vasaka Solterra yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Apartemen eksklusif Vasaka Solterra mengusung konsep modern, muda, dan mewah dengan konsep desain rumah pintar dan menggabungkan tema gaya hidup urban dengan resor alami, serta dilengkapi dengan fasilitas sky lounge.

Vice President Corporate Secretary Waskita Realty Reza Erlangga Ludwian mengklaim bahwa Vasaka Solterra masih menjadi hunian favorit karena berada di kawasan yang sangat ideal antara tempat tinggal, perkantoran, dan area komersial.

“Hal ini terbukti dari dimulainya pembangunan pada akhir 2018 hingga saat ini Solterra Residence yang merupakan tower pertama Vasaka Solterra telah 100 persen terjual. Kami optimistis Solterra Suites akan mengikuti jejak tower pertamanya,” ungkapnya melalui siaran pers, Senin (4/11/2019).

Solterra Suites dipasarkan dengan tiga tipe pilihan unit yaitu Studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur dengan total 537 unit yang ditawarkan dengan harga cicilan perdana hanya Rp 6 juta per bulan.

“Hunian ini sangat cocok bagi keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta. Hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibu Kota,” kata Reza.

Untuk menara kedua tersebut, Waskita FIM berupaya untuk dapat melakukan serah terima Solterra Suites kepada konsumen secara tepat waktu.

“Target kami [serah terima] pada pertengahan tahun 2021 mendatang,” kata Presdir Waskita Fim Perkasa Realti Ignatius Joko Dewanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper