Waskita Realty Targetkan Jual Habis Vasaka Solterra Akhir Tahun Ini

Sampai akhir tahun, Waskita Realty menargetkan prapenjualan mencapai Rp4 triliun dari seluruh produk-produknya.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 13 September 2019  |  07:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Waskita Karya Realty menargetkan untuk menjual habis seluruh unit di proyeknya Vasaka Solterra di Pejaten, Jakarta Selatan samai dengan akhir tahun ini.

Finance and Human Capital Director PT Waskita Karya Realty Feri Purwandi Seno mengatakan bahwa dari seluruh unit yang ada di Vasaka Solterra sekarang sudah terjual 80 persen.

"Harapannya Desember sold out, sedangkan kalau Vasaka Reiz Condo Medan sampai akhir tahun mau menghabiskan sisa stok tahap pertama sekitar 100 unit," katanya, Kamis (12/9/2019).

Feri optimistis target-target tersebut tercapai, terlebih saat ini Waskita Realty tengah bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) meluncurkan program Sati5five, yaitu subsidi bunga menjadi 5 persen, bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, bebas biaya appraisal dan diskon asuransi jiwa.

Diharapkan dengan program tersebut, calon konsumen semakin tertarik untuk membeli properti, terutama dari kalangan milenial sebagai rumah pertamanya.

Sampai akhir tahun, Waskita Realty menargetkan prapenjualan mencapai Rp4 triliun dari seluruh produk-produknya.

Adapun, dari kerja sama dengan BTN, diharapkan bisa ada pembelian dan akad sampai Rp200 miliar.

Dari produk-produk yang ditawarkan, Waskita Realty membanderol produknya mulai dari Rp700 juta—Rp1,50 miliar. Untuk ukuran yang mendapat program Sati5five mulai dari studio hingga 2 kamar tidur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
btn, pt waskita realty

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top