Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Akhir Tahun, Pegipegi Gelar Diskon Spesial

Pegipegi Online Travel Agent (OTA), menghadirkan program promo spesial untuk masyarakat Indonesia bernama Peyuk berupa diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta hingga 60% yang akan berlangsung pada tanggal 25 - 31 Oktober 2019.

Bisnis.com, JAKARTA - Pegipegi Online Travel Agent (OTA), menghadirkan program promo spesial untuk masyarakat Indonesia bernama Peyuk berupa diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta hingga 60% yang akan berlangsung pada tanggal 25 - 31 Oktober 2019.

Program promo Peyuk terbagi dalam beberapa skema yang dapat dinikmati pelanggan melalui aplikasi Pegipegi. Terdapat program Flash Sale dengan potongan langsung hingga 60% untuk pemesanan hotel domestik di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Lombok dan kota favorit lainnya.

Selain Flash Sale, akan ada juga potongan langsung yang bisa dinikmati selama promo Peyuk berlangsung dengan diskon hingga 40%.

Pada pemesanan tiket pesawat, Pegipegi juga menghadirkan Flash Sale dengan diskon hingga 50% untuk rute domestik favorit pilihan.

Bagi pelanggan yang ingin traveling antar kota menggunakan kereta, Pegipegi menyediakan kupon diskon senilai Rp22,000.

Bersamaan dengan program promo Peyuk ini, Pegipegi juga menghadirkan beragam pilihan promo dari partner bank seperti BNI, Mandiri, Citi, dan UOB dengan kupon diskon pemesanan hotel hingga 25% dengan maksimum diskon hingga Rp200,000, dan kupon diskon pemesanan tiket pesawat hingga Rp300,000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper