Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang Akhir Tahun, Pegipegi Gelar Diskon Spesial

Pegipegi Online Travel Agent (OTA), menghadirkan program promo spesial untuk masyarakat Indonesia bernama Peyuk berupa diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta hingga 60% yang akan berlangsung pada tanggal 25 - 31 Oktober 2019.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Oktober 2019  |  18:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pegipegi Online Travel Agent (OTA), menghadirkan program promo spesial untuk masyarakat Indonesia bernama Peyuk berupa diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta hingga 60% yang akan berlangsung pada tanggal 25 - 31 Oktober 2019.

Program promo Peyuk terbagi dalam beberapa skema yang dapat dinikmati pelanggan melalui aplikasi Pegipegi. Terdapat program Flash Sale dengan potongan langsung hingga 60% untuk pemesanan hotel domestik di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Lombok dan kota favorit lainnya.

Selain Flash Sale, akan ada juga potongan langsung yang bisa dinikmati selama promo Peyuk berlangsung dengan diskon hingga 40%.

Pada pemesanan tiket pesawat, Pegipegi juga menghadirkan Flash Sale dengan diskon hingga 50% untuk rute domestik favorit pilihan.

Bagi pelanggan yang ingin traveling antar kota menggunakan kereta, Pegipegi menyediakan kupon diskon senilai Rp22,000.

Bersamaan dengan program promo Peyuk ini, Pegipegi juga menghadirkan beragam pilihan promo dari partner bank seperti BNI, Mandiri, Citi, dan UOB dengan kupon diskon pemesanan hotel hingga 25% dengan maksimum diskon hingga Rp200,000, dan kupon diskon pemesanan tiket pesawat hingga Rp300,000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pegipegi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top