Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lagi, Modernland Realty Meraih Penghargaan Berkaitan dengan GCG

Sepanjang 2019, Modernland Realty terus-menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dan komersial dengan menawarkan beragam produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  07:18 WIB
Salah satu kawasan yang dikembangkan PT Modernland Realty. - JIBI
Salah satu kawasan yang dikembangkan PT Modernland Realty. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA — PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan dalam acara The 11th IICD Corporate Governance Conference & Award 2019 yang diinisiasi oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship bekerja sama dengan media Berita Satu.

Acara penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan publik yang dinilai terbaik yang senantiasa berkomitmen menjalankan tata kelola perusahaan atau good corporate governance (GCG).

PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) meraih penghargaan sebagai Best Non Financial Sector Mid Capitalization Public Listed Company dalam ajang penghargaan yang digelar di Pullman Hotel Jakarta, Senin (14/10/2019).

Freddy Chan, Wakil Direktur Utama MDLN, mengatakan bahwa perusahaan sangat bangga dengan diberikannya penghargaan ini selama 3 tahun berturut-turut.

“Penghargaan ini tentu akan semakin memotivasi dan menyemangati kami dalam menjalankan perusahaan yang lebih baik lagi pada masa mendatang. Kami akan terus memanfaatkan pengalaman dan segenap keahlian agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia khususnya di bidang tata kelola perusahaan,” ujar Freddy Chan melalui siaran pers, Selasa (15/10/2019).

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan (tengah) saat menerima penghargaan dalam ajang penghargaan The 11th IICD Corporate Governance Conference & Award 2019 yang digelar di Pullman Hotel Jakarta, Senin (14/10/2019)./Bisnis

Lebih lanjut, Freddy Chan mengemukakan bahwa perseroan akan terus menjalankan tata kelola perusahaan untuk meningkatkan keberhasilan usaha dan akuntabilitas perusahaan guna mewujudkan nilai pemegang saham dalam jangka panjang dengan tetap memperhatikan kepentingan pemangku kepentingan berlandaskan peraturan perundangan dan nilai-nilai etika.

Menurutnya, tantangan global yang makin meningkat memaksa industri properti untuk selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, gemuruh impor dan ekspor, bergejolaknya nilai dolar AS.

Sepanjang 2019, Modernland Realty terus-menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dan komersial dengan menawarkan beragam produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi.

Freddy mengklaim bahwa keberhasilan Modernland Realty sebagai pelopor pengembangan proyek perumahan skala kota seperti Kota Modern di Tangerang menginspirasi dalam segi konsep dan pengembangan kawasan kota mandiri masa depan berwawasan lingkungan melalui Jakarta Garden City.

Dalam kondisi teraktual, tuturnya, MDLN tengah berupaya mengembangkan kawasan hunian skala kota bertajuk Modernland Cilejit seluas 1.000 hektare di Cilejit, Banten.

“Hal serupa juga terjadi pada keseriusan Modernland Realty dalam mengembangkan ModernCikande Industrial Estate yang saat ini semakin diperhitungkan sebagai salah satu proyek penyedia kawasan industri terbesar di barat Jakarta yang menawarkan berbagai keunggulan kompetitif bagi pelaku usaha baik domestik maupun internasional,” kata Freddy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

modernland gcg hunian perkotaan
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top