Anak Usaha Modernland Realty Group Raih 2 Penghargaan

Sepanjang 2018, Modernland Realty terus-menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dan komersial.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 20 September 2019  |  14:01 WIB
Anak Usaha Modernland Realty Group Raih 2 Penghargaan
Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa (kiri) saat menerima penghargaan, Kamis (19/9/2019). - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Anak usaha Modernland Realty Group meraih dua penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 yakni township Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses di Cakung, Jakarta Timur dan ModernCikande Industrial Estate yang dikembangkan PT Modern Industrial Estat di Cikande, Serang, Banten.

PT Mitra Sindo Sukses meraih penghargaan sebagai Best Township Masterplan Design dan PT Modern Industrial Estat meraih penghargaan sebagai Best Industrial Estate Development.

Penghargaan yang diperoleh anak usaha Modernland Realty Group diterima langsung oleh Managing Director Business Development & Marketing PT Modernland Realty Tbk., (MDLN) David Iman Santosa yang mewakili township Jakarta Garden City dan Operational General Manager PT Modern Industrial Estat I Wayan Satia yang mewakili ModernCikande Industrial Estate.

“Kami sangat bersyukur bisa kembali meraih penghargaan untuk kedua proyek yang dikembangkan oleh perseroan. Hal ini yang akan membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City dan ModernCikande Industrial Estate sehingga dapat terus tumbuh, bersaing dan berkembang di masa depan,” ujar Wakil Direktur Utama MDLN L.H. Freddy Chan melalui siaran pers, Jumat (20/9/2019).

Dia menambahkan bahwa saat ini Jakarta Garden City terus berkembang menjadi kawasan hunian dan komersial yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Begitu pula dengan ModernCikande Industrial Estate yang kini makin dipercaya para investor sebagai lokasi pengembangan usahanya.

Freddy mengungkapkan bahwa tantangan global yang makin meningkat memaksa industri properti untuk selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, gemuruh impor dan ekspor, serta bergejolaknya nilai dolar AS. Sepanjang 2018, katanya, Modernland Realty terus-menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dan komersial dengan menawarkan beragam produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi.

“Keberhasilan Modernland Realty sebagai pelopor pengembangan proyek perumahan skala kota (township) seperti Kota Modern di Tangerang menginspirasi dalam segi konsep dan pengembangan kawasan kota mandiri masa depan berwawasan lingkungan melalui Jakarta Garden City.

Hal serupa juga terjadi pada keseriusan Modernland Realty dalam mengembangkan ModernCikande Industrial Estate yang makin diperhitungkan sebagai salah satu proyek penyedia kawasan industri terbesar di barat Jakarta.

“Kawasan industri ini menawarkan berbagai keunggulan kompetitif bagi pelaku usaha baik domestik maupun internasional,” tutur Freddy.

Sementara itu, David Iman Santosa mengatakan bahwa Jakarta Garden City telah menjelma menjadi sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global dan beberapa global strategy partners yang saling bersinergi dalam pengembangan proyek baru di sana.

Hal ini seperti terlihat melalui kerja sama patungan antara HongkongLand, Astra International, dan Modernland Realty pada proyek pengembangan hunian tapak yang berlokasi didalam area pengembangan Jakarta Garden City.

Saat ini, Jakarta Garden City menawarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif dengan harga rumah mulai dari Rp1,4 miliar, ruko mulai dari Rp4,8 miliar, serta apartemen mulai dari Rp600 juta.

Di lokasi pengembangan Jakarta Garden City, bahkan telah disediakan produk properti seharga Rp60 miliar per unit.  

Sementara itu, ModernCikande Industrial Estate berhasil bertransformasi menjadi sebuah kawasan industri yang merangkum lebih dari 270 perusahaan baik lokal maupun multinasional.

Dari total lahan 3.175 hektare, luas lahan yang telah dikembangkan di ModernCikande Industrial Estate saat ini mencapai 40 persen dengan sisa pengembangan lahan sesuai perizinan masih sekitar 1.500-an hektare.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
modernland

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top