Pembangunan Apartemen Chihana di Vasanta Innopark Dimulai Awal 2020

Harga unit yang ditawarkan PT Sirius Surya Sentosa dari Rp400 juta hingga Rp800 juta.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  06:59 WIB
Pembangunan Apartemen Chihana di Vasanta Innopark Dimulai Awal 2020
PT Sirius Surya Sentosa bangun kawasan superblok bernama Vasanta Innopark, Cibitung, Bekasi. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sirius Surya Sentosa, pengembang Vasanta Innopark, Cikarang, menargetkan proses peletakan batu pertama proyek apartemen menara ketiga yaitu Chihana bisa terlaksana pada kuartal pertama 2020.

GM Sales & Marketing PT Sirius Surya Sentosa Suranto Tjhai mengatakan bahwa peluncuran menara ketiga telah dilaksanakan pada akhir Juli 2019 dan saat ini telah memasuki tahapan nomor urut pemesanan (NUP).

“Untuk NUP saat ini progresnya sudah sudah tembus 300 unit. Proses ground breaking kami harapkan bisa sesuai dengan rencana awal yaitu kuartal pertama tahun 2020,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (10/10/2019).

Suranto mengatakan bahwa total unit kamar pada menara ketiga itu berjumlah 683 unit kamar. Ada 3 tipe kamar yang dipasarkan yaitu tipe studio, tipe satu kamar tidur, dan tipe dua kamar tidur dengan kisaran harga mulai dari Rp400 juta hingga Rp800 juta.

Untuk segmen pasar yang dituju, kata Suranto, target utamanya ialah para pekerja di kawasan Cikarang dan ekspatriat yang bekerja di sekitar kawasan industri di sekitar Cikarang.

“Selain itu, berhubung Mitsubishi Corporation adalah partner kami, segmen pasar kami makin luas yaitu investor dari berbagai daerah lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Suranto mengungkapkan bahwa peluncuran menara ketiga Vasanta Innopark dilakukan menyusul kesuksesan pemasaran dari dua menara sebelumnya yaitu Aoki dan Botan. Pihaknya menargetkan proses serah terima akan dilakukan pada 2021.

Vasanta Innopark adalah proyek superblok besutan PT Sirius Surya Sentosa yang telah diperkenalkan kepada publik di penghujung 2017. Untuk mengembangkan proyek tersebut, Sirius Surya Sentosa menggandeng Mitsubishi Corporation.

Pengembangan superblok ini akan terdiri atas area komersial yang meliputi pusat perbelanjaan, perkantoran, perhotelan, dan ruko. Selain itu, pengembang membangun residensial seperti apartemen, kondominium, dan service apartment. Pengembang juga akan membangun taman teknologi, dan edukasi. 

Bersama Mitsubishi Corporation, Vasanta Innopark dirancang untuk menjadi Japan Community and Technology Hub di koridor timur Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, cikarang

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top