Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Epson Sales & Service Palu Segera Dibuka Kembali

Epson Indonesia segera meresmikan kembali Epson Sales & Service (ESS) Palu pada 10 Oktober 2019. Berlokasi di Jl. Juanda No. 58, ESS Palu hadir sebagai pusat pelayanan penjualan dan purna jual konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, pemindai (scanner), dan proyektor.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  23:00 WIB
Beberapa produk Epson yang ditujukan untuk segmen konsumer. - Bisnis/swi
Beberapa produk Epson yang ditujukan untuk segmen konsumer. - Bisnis/swi

Bisnis.com, JAKARTA - Epson Indonesia segera meresmikan kembali Epson Sales & Service (ESS) Palu pada 10 Oktober 2019. Berlokasi di Jl. Juanda No. 58, ESS Palu hadir sebagai pusat pelayanan penjualan dan purna jual konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, pemindai (scanner), dan proyektor.

Riswin Li, Marketing Division Head PT Epson Indonesia, mengatakan dengan memperluas jaringannya, Epson Indonesia semakin mendekatkan diri dengan pelanggan.

"Target pelayanan kami adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan. Kedepannya, kami berharap Epson lndonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan," katanya melalui siaran pers, Rabu (2/10).

Melalui ESS, masyarakat dapat memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson, lengkap dengan solusi yang dibutuhkan. Kehadiran ESS bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis.

Waktu operasional ESS Palu pada pukul 09.00 – 16.00 WITA. Saat ini terdapat 28 Epson Service Center, di dalamnya juga termasuk 16 ESS serta 207 Epson Authorized Service Partner (EASP) yang tersebar lebih dari 100 kota di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

printer epson
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top