Proyek Rampung, Manajemen Citra Towers Gelar Syukuran

Saat ini gedung North Tower sudah mulai beroperasi dan difungsikan sebagai perkantoran.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 25 September 2019  |  12:53 WIB
Proyek Rampung, Manajemen Citra Towers Gelar Syukuran
Gedung perkantoran Citra Towers di Kemayoran, Jakarta Pusat. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Pembangunan Citra Towers Kemayoran Business District besutan PT Ciputra Residence di Jakarta Pusat, telah selesai dan direncanakan beroperasi resmi pada pertengahan Oktober 2019.

Saat ini sudah mulai beroperasi gedung North Tower yang mulai difungsikan sebagai perkantoran. Nantinya, kata manajemen Citra Towers, akan bergabung beberapa perusahaan besar yang menempati gedung perkantoran tersebut dan kawasan komersial.

Sebagai rasa syukur atas kelancaran dan selesainya pembangunan tahap I dari proyek tersebut, kata Yusanto Harijatno yang mewakili Management Citra Towers, perusahaan menyelenggarakan acara doa syukur bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim yang tinggal di sekitar Citra Towers, Kemayoran.

Acara diadakan pada Selasa, 24 September 2019, bertempat di Kantor Pemasaran Citra Towers dan dihadiri oleh beberapa  pejabat instansi tingkat Kelurahan Kebon Kosong,  tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lain.

Dalam kesempatan itu, Yusanto menyampaikan bahwa pembangunan tahap pertama kawasan perkantoran ini telah berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

Hal itu, katanya, berkat dukungan dan kerja sama yang sangat baik antara instansi terkait dan keterlibatan masyarakat sekitar.

Management Citra Towers berharap agar komunikasi dan kerja sama ditingkatkan lagi agar semua pihak dapat bersinegi untuk kepentingan bersama.

“Kami berharap dengan makin meningkatnya aktivitas perkantoran di Citra Towers sebagai pusat bisnis di kawasan Kemayoran dapat memberi kontribusi dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Yusanto melalui siaran pers, Rabu (25/9/2019).

Acara syukuran yang diselenggarakan manajemen Citra Towers, Selasa, 24 September 2019.

Sebagai rasa sukur atas selesainya pembangunan ini, manajemen Citra Towers menyerahkan dana santunan kepada anak-anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Kebon Kosong Syamsul Muarif berharap agar warga Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran dapat tertib, patuh pada peraturan dan menjadikan kawasan perkantoran baru ini menjadi contoh penataan kawasan yang bersih, tertib, dan bebas dari kaki lima yang dapat mengganggu lalu lintas.  

Menurutnya, acara syukuran ini, mencerminkan kebersaman dan dukungan yang demikian besar dari pihak-pihak yang berkepentingan di kawasan Kemayoran dan patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perkantoran, kemayoran, ciputra group

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top