Citra Towers Serah Terima Awal 2019

Citra Towers Kemayoran, proyek bangunan perkantoran besutan PT Ciputra Residence yang merupakan anak perusahaan Ciputra Group ditargetkan serah terima pada kuartal I/2019.
Maria Elena | 05 Desember 2018 18:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Citra Towers Kemayoran, proyek bangunan perkantoran besutan PT Ciputra Residence yang merupakan anak perusahaan Ciputra Group ditargetkan serah terima pada kuartal I/2019.

Direktur PT Ciputra Residence Nararya Ciputra Sastrawinata memaparkan progress pembangunan fisik kawasan Citra Towers, khususnya North Towers mencapai progress yang signifikan. Hingga saat ini pekerjaan struktur gedung telah selesai 100%.

"Kami targetkan pada Desember 2018 seluruh pekerjaan fisik North Towers dapat dirampungkan dan berharap mulai diserahterimakan dan beroperasi pada kuartal I/2019,” papar Nararya, dikutip dari keterangan resni pada Rabu (5/12/2018).

Dia menilai Citra Tower yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat, sangat tepat dijadikan kantor korporasi dan bisnis start up karena kawasan Kemayoran berada di inner city Jakarta yang saat ini sedang melaju bertumbuh pembangunan high-building hunian dan komersial.

North Towers memiliki luasan semi gross sekitar 38.000 m2 dengan total 407 unit ruang perkantoran strata tittle dengan luas per unit 18 m2 hingga 174 m2.

Luas kawasan perkantoran tersebut yaitu 1,8 hektare, terdiri dari 2 tower perkantoran setinggi 28 lantai dan podium retail, yang terbagi atas 2 zona dan dilengkapi dengan 8 lift (low zone & high zone), 1 Executive lift, dan 1 Service lift.

“Secara paralel kami juga mengembangkan podium retail yang merupakan lifestyle center, dimana pembangunan strukturnya sudah mencapai 90%. Beberapa tenant sudah menyatakan komitmennya untuk bergabung, di antaranya Cinema XXI, Farmers Market, dan Starbucks.

Dari sisi aksesibilitas kawasan Citra Towers semakin mudah diakses dengan adanya pelebaran Pintu Tol menjadi 7 gerbang pasca perhelatan Asian Games dan Paragames Asia.

Saat ini, jelas dia, harga yang ditawarkan mulai dari Rp700 juta-an untuk ukuran mulai dari 18 m2, yaitu produk inovatif Creative Office (CreO) dan juga Typical Office ukuran dari 105 m2 mulai dari Rp3.5 miliar.

Tag : ciputra group
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top