GoCar Instan Hadir di Soekarno-Hatta, Bandara Lain Menyusul

Senior Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta Agus Haryadi mengatakan ketersediaan GoCar Instan selaras dengan visi menjadi smart connected airport.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 10 September 2019  |  14:48 WIB
GoCar Instan Hadir di Soekarno-Hatta, Bandara Lain Menyusul
Co-Founder Gojek Kevin Aluwi saat peluncurkan GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng Tangerang, Selasa (10/9 - 2019). BISNIS / Rio Sandy Pradana

Bisnis.com, TANGERANG--Gojek menargetkan layanan GoCar Instan yang kini tersedia di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng Tangerang dapat diperluas ke bandara lain.

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, layanan tersebut bisa menjadi tahap awal pengembangan layanan pemesanan on-the-spot yang cepat dan mudah. Dalam hal ini, Gojek bersinergi dengan PT Angkasa Pura II (Persero) selaku operator Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami harap sinergi ini dapat terus berlanjut. Ini adalah awal yang baik dan semoga bisa tersedia di bandara-bandara yang lain," katanya, Selasa (10/9/2019).

Fitur layanan baru tersebut muncul seiring dengan permintaan penumpang yang sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta. 

Sementara itu, Senior Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta Agus Haryadi mengatakan ketersediaan GoCar Instan selaras dengan visi menjadi smart connected airport. Bandara perlu memperbanyak fasilitas transportasi pendukung berbasis daring.

"Generasi muda sangat membutuhkan aplikasi semacam ini. Gojek telah menambah alternatif transportasi di Bandara Soekarno-Hatta, pilihan penumpang akan semakin banyak," kata Agus.

Saat ini, teknologi informasi menjadi tulang punggung dalam meningkatkan kualitas layanan di bandara-bandara AP ll kepada masyarakat Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bandara soekarno hatta, go-car, go car, gocar

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top