The Kensington Office Tower Resmi Tutup Atap

Gedung perkantoran yang mulai dibangun sejak November 2017 itu dibanderol mulai dari Rp2,20 miliar per unit.
Putri Z. Salsabila/Mutiara Nabila
Putri Z. Salsabila/Mutiara Nabila - Bisnis.com 05 September 2019  |  17:30 WIB
The Kensington Office Tower Resmi Tutup Atap
Ilustrasi: Awan hitam menyelimuti langit Jakarta, Senin (10/12/2018). - ANTARA/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk melakukan penutupan atap The Kensington Office Tower, Summarecon Kelapa Gading yang menandakan selesainya tahap konstruksi.

Gedung perkantoran yang mulai dibangun sejak November 2017 itu dibanderol mulai dari Rp2,20 miliar per unit.

Berlokasi di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, perkantoran premium tersebut juga sudah mulai dipasarkan pada 6 Mei 2017. Gedung tersebut memiliki luas bangunan 9.883 meter persegi yang terdiri atas 15 lantai gedung perkantoran dan tujuh lantai gedung parkir (split level parkir).

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur menyebutkan bahwa gedung perkantoran itu dapat menampung kurang lebih 300 parking lot dan dilengkapi dengan fasilitas seperti taman terbuka hijau yang luas dengan bangku taman, kafe dan konsep menyegarkan bagi para pekerja.

Adapun, total 52 persen dari luas area perkantoran merupakan taman terbuka yang dapat memberikan suasana santai untuk pertemuan rekan kerja atau cocok sebagai lokasi titik pertemuan.

“Dirancang penuh kemewahan dengan arsitektur yang didominasi bidang kaca, menunjukkan visi inovatif The Kensington Office Tower sebagai gedung perkantoran ekslusif,” ungkapnya melalui siaran pers, Kamis (5/9).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perkantoran, summarecon agung

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top