Summarecon Gelar Pameran, Ini Ragam Promosi bagi Pengunjung

Beberapa promosi itu adalah Booking Fee Cashback 50% + 50%, program tunai keras yang bisa dicicil 60 kali, penawaran bunga KPR 4,5 persen fixed selama 3 tahun.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 02 September 2019  |  19:59 WIB
Summarecon Gelar Pameran, Ini Ragam Promosi bagi Pengunjung
Summarecon - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengembang Properti Summarecon Agung Tbk. menebar beragam promosi dalam ajang Summarecon Mega Deals 2019 yang dilaksanakan selama 11 hari sejak 29 Agustus hingga 8 September 2019.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan, beragam promosi ditawarkan bagi para pelanggan yang ingin memiliki hunian atau membuka tempat usaha di Summarecon.

Beberapa promosi itu adalah Booking Fee Cashback 50% + 50%, program tunai keras yang bisa dicicil 60 kali, penawaran bunga KPR 4,5 persen fixed selama 3 tahun hingga cashback DP 10 persen. "Dan gratis biaya BPHTB untuk produk-produk pilihan," tuturnya dalam siaran resmi, Senin (2/9/2019).

Menurutnya, konsumen juga bisa mendapatkan program cara bayar dengan angsuran yang sangat terjangkau mulai dari 1.9 jutaan per bulan, untuk unit di The Springlake Apartment, The Springlake VIEW Apartment serta rumah tapak yakni Srimaya Residence.

Adapun, penawaran menarik untuk produk hunian seperti Klaster Morizen, Burgundy Residence dan Olive Residence, juga produk komersial terbaru, yaitu Sapphire Commercial, diperuntukan bagi para pelaku usaha yang ingin memiliki ruang usaha premium berlokasi tepat di seberang Summarecon Mall Bekasi. 

Untuk yang mencari apartemen atau gedung perkantoran di sisi Utara Jakarta, dia menyatakan dapat memperoleh informasi terlengkap seputar produk terbaru Summarecon Kelapa Gading, yaitu The Kensington Royal Suites dan The Kensington Office Tower.

Khusus untuk para konsumen yang bertransaksi selama penyelenggaraan Summarecon Mega Deals 2019 akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED, AC, travel bag dan voucher belanja serta ada juga lucky draw dengan hadiah Yamaha X-Max dan hadiah lainnya dengan total senilai Rp 200 jutaan.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
summarecon

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top