Demi Memudahkan Pelanggan, TIKI Gencar Kenalkan TIKI KU

President Director TIKI Titi Oktarina menuturkan kini perusahaannya sudah hadir di 453 kota dengan 413 cabang di Tanah Air.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 26 Agustus 2019  |  15:21 WIB
Demi Memudahkan Pelanggan, TIKI Gencar Kenalkan TIKI KU
President Director TIKI Titi Oktarina bersama Redpel Bisnis Indonesia Maria Y Benyamin saat berkunjung ke redaksi Bisnis Indonesia, Senin (26/8/2019). BISNIS - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- Salah satu perusahaan pengiriman ekspres tertua di Indonesia, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), terus meningkatkan ekspansi dengan membuka gerai baru serta mengeluarkan aplikasi TIKI KU seiring dengan booming e-commerce.

President Director TIKI Titi Oktarina menuturkan kini perusahaannya sudah hadir di 453 kota dengan 413 cabang di Tanah Air.

"TIKI sudah berusia 49 tahun dan kami berkembang dengan pesat hingga di era digital seperti sekarang ini," ujarnya saat berkunjung ke Kantor redaksi Bisnis Indonesia, Senin (26/8/2019).

Selain diwakili oleh President Director TIKI Titi Oktarina, perwakilan TIKI bersama Commercial Director TIKI Rocky Nagoya, Business & Support Director TIKI Th. Nia Handayani serta Operational Director TIKI Ahmad Ferwinto.

Dalam 3 tahun belakangan, Titi menyatakan pihaknya merespons pesatnya perkembangan digital dengan membuat aplikasi yang memudahkan pelanggan mengakses layanan TIKI di manapun.

Dia melanjutkan pihaknya juga memberikan layanan antar jemput barang kiriman guna memberikan kemudahan pelanggan TIKI. "Zaman berubah sehingga kami juga harus berubah."

Titi juga menuturkan TIKI terus bertransformasi menjadi pionir perusahaan kurir dan salah satu yang terbesar di Indonesia.

Adapun, Redaktur Pelaksana Kompartemen II Maria Y. Benyamin mengatakan kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal perkenalan antara kedua perusahaan.

Dia berharap kunjungan ini dapat berdampak positif dan memungkinkan adanya kerja sama di masa yang akan datang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tiki

Editor : Hendra Wibawa
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top