Hutama Karya Adakan Silaturahmi Kebangsaan

Acara ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan pada segenap karyawan BUMN dan pemangku kepentingan terkait.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 26 Agustus 2019  |  10:05 WIB
Hutama Karya Adakan Silaturahmi Kebangsaan
Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) Bintang Perbowo. - Bisnis/Hery Trianto

Bisnis.com, JAKARTA — Hari ini, PT Hutama Karya (Persero) mengadakan kegiatan silaturahmi kebangsaan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 RI dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju yang dilaksanakan di HK Tower, Cawang, Jakarta.

Direktur Utama Hutama Karya Bintang Perbowo menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan pada segenap karyawan BUMN dan pemangku kepentingan terkait.

"Kita berkumpul pada hari ini dalam rangka kebangsaan. Harapan kita semua setelah mengikuti silahturahmi ini dapat tercipta SDM unggul untuk membangun infrastruktur hebat demi Indonesia maju," ujarnya dalam sambutan pada acara terserbut, Senin (26/8/2019).

Karena catatan positif kinerja Hutama Karya tak lepas dari peran keandalan sumber daya manusia (SDM), para personel yang mengawaki Hutama Karya, baik dari sisi operasional, manajerial, hingga seluk beluk finansial diorientasikan mencapai target tinggi.

Untuk memasok stok tenaga kerja yang andal itu, Hutama Karya menjalankan program peningkatan kompetensi.

“Salah satunya melalui program beasiswa bagi 20 putra-putri terbaik perusahaan setiap tahunnya, untuk melanjutkan studi ke universitas terkemuka di dalam dan di luar negeri,” kata Bintang.

Sepanjang paruh pertama tahun ini, Hutama Karya menangguk laba bersih sebesar Rp1,105 triliun, melonjak 79,81 persen dibandingkan dengan Rp614 miliar pada periode sama tahun lalu. Tak hanya itu, capaian tersebut 50,17 persen di atas target laba bersih yang dipatok tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hutama karya, kebangsaan

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top