PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Raih Penghargaan dalam GRC Summit 2019

Penghargaan tersebut diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan publik terhadap peran PII dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia.
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 22 Agustus 2019  |  15:23 WIB
PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Raih Penghargaan dalam GRC Summit 2019
Direktur Keuangan PII Salursa Satria (kiri) dan Direktur Utama PII Armand Hermawan (kanan) usai menerima penghargaan Top GRC 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) meraih penghargaan Top Governance, Risk & Compliance dari Top Business Magazine dalam ajang GRC Summit 2019.

Penghargaan Top GRC 2019 tersebut diterima oleh Direktur Utama PT PII Armand Hermawan di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Di samping penghargaan untuk korporasi, Dirut PII juga dinobatkan sebagai The Most Committed Leader 2019 dalam ajang penghargaan tersebut.

Armand mengatakan bahwa penghargaan yang diperoleh perseroan merupakan kategori bintang empat atau raihan tertinggi.

Dia menyebutkan bahwa penghargaan tersebut diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan publik terhadap peran PII dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di Indonesia.

"Penghargaan ini memperkuat posisi PII sebagai perusahaan BUMN di bawah Kementerian Keuangan yang selalu mengedepankan good corporate governance serta risk & compliance dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai single window policy penyedia penjaminan Pemerintah," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (22/8/2019).

Armand menambahkan bahwa pencapaian yang diperoleh PII tidak terlepas dari usaha seluruh jajaran manajemen dan karyawan, dukungan kuat pemegang saham, dan kepercayaan dari para penanggung jawab proyek kerja sama (PJPK).

Top GRC 2019 adalah kegiatan pembelajaran bersama tentang tata kelola, risiko, dan kepatuhan. Ajang ini sekaligus apresiasi atau pemberian penghargaan kepada perusahaan yang dinilai mempunyai kinerja baik dan telah menerapkan GRC dalam pengelolaan usaha bisnisnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penghargaan, pt penjaminan infrastruktur indonesia

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top