Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Accesstrade Perkenalkan Affiliate Marketing

Affiliate marketing dapat menjadi saluran baru untuk industri pemasaran di tengah pesatnya perkembangan situs jual beli dalam jaringan (daring).
Ilustrasi digital marketing/CC0
Ilustrasi digital marketing/CC0

Bisnis.com, JAKARTA – Affiliate marketing dapat menjadi saluran baru untuk industri pemasaran di tengah pesatnya perkembangan situs jual beli dalam jaringan (daring).

Shoei Fujita, Global Director Accesstrade Global, mengatakan saat ini jumlah pemasang iklan dan pihak yang mempromosikan iklan di Indonesia masih kecil dibandingkan dengan negara lain seperti Jepang.

Meski demikian secara potensi jumlah populasi bisnis dan masyarakat di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di Asia Pasifik.

“Kami ingin memperkenalkan lebih lanjut soal manfaat affiliate marketing secara lebih luas,” kata Shoei dalam keterangan resminya, Kamis (8/8/2019).

Affiliate marketing merupakan suatu mekanisme revenue sharing atau pay per sale model termasuk di dalamnya pemasang iklan dan pihak yang mempromosikan iklan.

Menurutnya, pemasang iklan tak hanya ingin mendapatkan perhatian dari konsumen, tetapi juga ingin mendapatkan penjualan.

Sementara itu, Ulung Sami, PR & Marketing Accesstrade Indonesia, mengatakan pihaknya saat ini memiliki produk AT Selfback yang merupakan sebuah website cashback untuk pihak yang mempromosikan iklan.

Selain itu, Accesstrade juga memiliki AT Academy sebuah portal yang di sediakan oleh Accesstrade berisi materi educatif seputar affiliate marketing, performance marketing, dan promotion tips&trick untuk meningkatkan performa para pihak yang mempromosikan iklan.

Selanjutnya AT- Inpages dan AT Superpoint yang bertujuan untuk memudahkan para pihak yang mempromosikan iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper