Terrakon Property Kembangkan Royal Residences di Palembang

Karena permintaan bertambah, kini pengembangan kawasan bertambah 1 hektare menjadi 5 hektare.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 01 Agustus 2019  |  15:15 WIB
Terrakon Property Kembangkan Royal Residences di Palembang
Foto udara rel Lintas Raya Terpadu (LRT) di Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (2/5/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

 

 

Bisnis.com, JAKARTA — Terrakon Property memperluas kawasan pembangunannya ke Palembang dengan membangun perumahan Royal Resort Residences.

Awalnya, Terrakon membangun 200 unit hunian di tanah seluas 4 hektare. Karena permintaan bertambah, kini pengembangan kawasan bertambah 1 hektare menjadi 5 hektare.

“Untuk tipe kecil ukuran 38 dan 48 saat ini sudah sold out 110 unit. Sisanya tinggal 90 unit yang dua lantai tipe 88. Yang tipe dua lantai sudah terjual 20 unit, masih ada sekitar 70 unit lagi,” ujar Nata Susanto, Marketing Director Royal Resort Residences, Kamis (1/8/2019).

Terrakon Property juga telah meluncurkan tipe terbaru yakni tipe Elara berukuran 36/72 meter persegi sebanyak 100 unit dengan harga Rp400 jutaan.

"Jadi, tipe yang ini dikemas dengan konsep rumah tumbuh. Konsep yang baru ini lebih mengakomodasi kalau orang mau ruang tambahan atau ditingkatkan,” ujar Nata.

Nata menambahkan Royal Resort Residences juga ditunjang dengan fasilitas eksternal yang beranekaragam. Salah satunya adalah club house dan swimming pool.

“Jadi, tidak ke rumah, penghuni kami arahkan menyambut tamu di sini. Ada bartender dan minibar untuk duduk. Kopi dan teh juga disediakan secara gratis,” ujar Nata.

Selain club house, Terrakon Property juga menginvestasikan Rp500 juta untuk membuat berbagai fasilitas outdoor seluas 1.000 meter persegi mulai dari sport park, out gym, basket ball area, balai bengong (gazebo) hingga kiddy garden.

“Jadi, dari awal kita memang sudah memikirkan fasilitas-fasilitas tersebut.  Fasilitas  yang mungkin belum terpikirkan orang Jakarta sudah kami siapkan di sini,” kata Nata.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perumahan, palembang

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top