Mahkota Sentosa Gandeng Dongseo Pasok Pintu untuk Meikarta

Pengembangan Meikarta sebagai kota modern membutuhkan produk pendukung dengan kualitas dan reputasi terbaik.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 27 Juli 2019  |  06:29 WIB
Mahkota Sentosa Gandeng Dongseo Pasok Pintu untuk Meikarta
(Dari kirikanan) Marketing Director PT Dongseo Furniture Kang Pil Sung, Vice President Director PT Dongseo Furniture Park Yong Han, Chief Development & Construction Officer PT Mahkota Sentosa Utama Huang Chung Hsiun, dan Procurement Division Head Edwin Kurniawan berfoto bersama seusai penandatanganan kerja sama di Distrik 1 Meikarta (25/7/2019). - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Mahkota Sentosa Utama, pengembang Meikarta, menggandeng PT Dongseo Furniture, perusahaan asal Korea Selatan, yang akan memasok pintu untuk unit apartemen Meikarta di Cikarang, Bekasi.

Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama tersebut dilakukan oleh Chief Development & Construction Officer PT Mahkota Sentosa Utama Huang Chung Hsiun, Procurement Division Head Edwin Kurniawan, Vice President Director Dongseo Furniture Park Yong Han, dan Marketing Director Dongseo Furniture Kang Pil Sung, di Distrik 1 Meikarta, Kamis, 25 Juli 2019.

Di dalam perjanjian tersebut, disepakati Dongseo akan menyediakan pintu dengan kualitas dan keamanan terbaik bagi seluruh penghuni apartemen Meikarta sesuai dengan konsep desain yang sudah direncanakan.

Dongseo Furniture dalah produsen pintu dari Korea Selatan dan sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun menjadi produsen pintu dengan jumlah produksi rata-rata 20.000 pintu per bulan.

Selain memenuhi kebutuhan pintu untuk apartemen, perkantoran, komersial, hotel mewah, dan rumah sakit internasional, pintu produksi Dongseo Furniture juga banyak digunakan di kompleks perumahan premium.

CDO Meikarta Huang Chung Hsiun mengatakan bahwa pengembangan Meikarta sebagai kota modern membutuhkan produk pendukung dengan kualitas dan reputasi terbaik, sesuai dengan komitmen Meikarta untuk menghadirkan kota dengan standar dan kualitas internasional.

“Oleh karena itu, untuk setiap pintu yang ada di setiap unit apartemen, kami memilih produsen terbaik yaitu Dongseo Doors. Dongseo dipilih karena kualitas, service excellence, serta pengalamannya dalam industri properti," kata Huang melalui siaran pers, Sabtu (27/7/2019).

Sementara itu, Vice President Director Dongseo Park Yong Han menambahkan bahwa Dongseo memiliki komponen-komponen pintu yang terbuat dari kualitas material ditunjang dengan keandalan teknologi terkini yang diimplementasikan pada seluruh produk pintu.

"Keunggulan kami yaitu material kualitas dari kayu terbaik dan berlisensi, daya tahan pintu yang lebih lama, daya tahan air lebih baik, ketahanan api yang lebih baik dan terlisensi, serta teknologi cutting mesin yang presisi membuat produk kami menjadi unggul. Maka dari itu, kami sangat yakin dapat memberikan kualitas dan servis terbaik bagi seluruh penghuni yang akan menghuni apartemen Meikarta,” ujar Park.

Meikarta memiliki nilai proyek secara keseluruhan lebih dari Rp278 triliun dengan konsep kota masa depan yang spektakuler di koridor timur Bekasi—Cikarang.

Meikarta sedang menggembangkan 56 menara yang dibangun secara bersamaan, bahkan 28 menara di antaranya sudah dibangun hingga lantai ke-29.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, lippo group, meikarta

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top