Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sabet Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2019, Pakuwon Catatkan Kinerja Memuaskan

Kinerja yang memuaskan menjadi catatan bagi pengembang properti PT Pakuwon Jati Tbk. PWON berhasil menyabet penghargaan dalam acara Bisnis Indonesia Award 2019.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  22:15 WIB
Presiden Direktur PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) Stefanus Ridwan usai penganugerahan Bisnis Indonesia Award 2019 di Jakarta, Jumat (12/7/2019). - Bisnis/Mutiara Nabila
Presiden Direktur PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) Stefanus Ridwan usai penganugerahan Bisnis Indonesia Award 2019 di Jakarta, Jumat (12/7/2019). - Bisnis/Mutiara Nabila

Bisnis.com, JAKARTA — Kinerja yang memuaskan menjadi catatan bagi pengembang properti PT Pakuwon Jati Tbk. PWON berhasil menyabet penghargaan dalam acara Bisnis Indonesia Award 2019.

Penghargaan diserahkan kepada PWON sebagai pemenang nominasi untuk emiten Properti dan Real Estate terbaik, Jumat (12/7/2019).

PWON terpilih sebagai pemenang salah satunya karena telah mencatatkan kinerja yang memuaskan melalui pengelolaan pusat belanja, perkantoran, hotel, dan properti residensial.

"Dengan dapat penghargaan ini saya kira jadi bertambah rasa tanggung jawabnya kepada publik untuk menunjukkan bahwa kita harus tetap stabil dan untungnya gede terus," ungkap Presiden Direktur PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) Stefanus Ridwan kepada Bisnis, Jumat (12/7/2019).

Menunjukkan kepercayaan diri  pada pasar properti tahun ini, PWON juga menargetkan penyelesaian pengembangan hotel Four Points pada tahun ini dan Westin tahun depan. 

Selain itu, PWON akan segera memulai pengembangan superblok terbaru di Bekasi, Jawa Barat dengan anggaran Rp2 triliun, setelah semua perizinan didapat.

Superblok itu nantinya mencakup satu pusat perbelanjaan dengan luas lahan 60.000 meter persegi, empat menara apartemen, dan dua tower hotel yang masing-masing berstatus bintang 4 dan bintang 3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pakuwon jati Bisnis Indonesia Award
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top