Cosmo Estate Milik Lippo Cikarang Raih PIA 2019

Tahun lalu, Lippo Cikarang juga mendapat penghargaan dari Properti Indonesia Award melalui proyek The Patio dalam kategori The Prospective Housing Concept in Cikarang.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  12:19 WIB
Cosmo Estate Milik Lippo Cikarang Raih PIA 2019
Public Relation PT Lippo Cikarang Tbk. Sosiawan Putra Surbakti (tengah) mewakili Cosmo Estate Lippo Cikarang menerima penghargaan dari mantan Menteri Perumahan Akbar Tanjung (kanan) dan Dirut Majalah Properti Indonesia Anthony Zeidra Abidin untuk kategori The Highly Commended Housing Development in Cikarang-Cosmo Estate pada acara Properti Indonesia Award 2019, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019. - Bisnis

Bisnis.com, BEKASI — PT Lippo Cikarang Tbk. melalui proyek Cosmo Estate memperoleh penghargaan Properti Indonesia Award 2019 untuk kategori The Highly Commended Housing Development in Cikarang yang diadakan oleh Majalah Properti Indonesia yang diserahkan pada 10 Juli 2019 di Jakarta.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk. Simon Subiyanto berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Lippo Cikarang sehingga memotivasi perseroan  untuk terus berinovasi menghasilkan produk terbaik.

“Hal ini membuktikan kepiawaian Lippo Cikarang dalam hal membangun hunian yang diakui masyarakat,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (11/7/2019.

Menurut Simon, penghargaan yang diterima tersebut menambah koleksi penghargaan yang diperoleh Lippo Cikarang.

Tahun lalu, katanya, perseroan juga mendapat penghargaan dari Properti Indonesia Award melalui proyek The Patio dalam kategori The Prospective Housing Concept in Cikarang.

“Hingga saat ini, Lippo Cikarang telah mendapatkan lima penghargaan pada tahun 2019.”

Selama Maret 2019, perusahaan mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi atas partisipasi aktif dalam kegiatan CSR di Kabupaten Bekasi; Indonesia Green Awards 2019 kategori Penanganan Sampah Plastik melalui Program Pengurangan Penggunaan Plastik di Lingkungan Sekolah melalui Lippo Cikarang Mengajar; Indonesia Green Awards 2019 kategori Pengembangan Keanekaragaman Hayati melalui Program Pengembangan Keanekaragaman Hayati Melalui Pembuatan Taman dan Penanaman 2000 Pohon; dan Indonesia Green Awards 2019 kategori Penyelamatan Sumber Daya Air melalui Program Penyelamatan Sumber Daya Air Melalui WWTP, WTP, dan Retention Pond sehingga Berdampak bagi Kehidupan Masyarakat.

PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) adalah anak perusahaan dari PT Lippo Karawaci Tbk. yang mengembang kawasan perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional, dengan luas sekitar 3.250 hektare.

Hingga saat ini,  LPCK telah membangun sedikitnya 17.192 rumah dengan populasi saat ini 54.500 penduduk. Di kawasan industri Lippo Cikarang, terdapat sekitar 535.900 orang bekerja setiap hari pada 1.278 industri dan komersial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lippo group, lpck, penghargaan properti

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top